Forum Business Edu Heritage Jakarta – Cirebon, Kembangkan Potensi Wisata Untuk Kemajuan Masyarakat Cirebon

Berita10 Views
banner 468x60

Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – Kegiatan seminar – Forum Business Edu Heritage – Jakarta – Cirebon yang di selenggarakan di Grage Hotel, berjalan aman dan kondusif, Minggu pagi ( 24/6/2024 ).

Acara tersebut menampilkan Drs. Denny Bachtiar, MSi., Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Propinsi, dan Ruri Tri Lesmana Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kota Cirebon, PJ, Walikota Cirebon, Drs, Agus Mulyadi, MSi., menjelaskan dirinya memberikan mengapresiasi dan Kami Pemerintah Kota juga akan menganalisa dan mengolaborasikan kegiatan dan anggaran yang sudah dilaksanakan atau akan dilaksanakan, disini kaitan dengan peraturan daerahnya, ada kebudayaan yang dikolaborasikan dengan apa yang menjadi satu kebutuhan-kebutuhan daerah dan masyarakatnya, mengungkapkannya.

banner 336x280

Kemajuan kebudayaan jadi dari sektor Pariwisata masa depan, untuk anggarannya seperti apa ada penambahan atau tetap kalau, berbicara anggaran kita kan baru mulai mungkin edukasi saat ini baru mulai muncul kemungkinan nanti barangkali di perubahan ini kita coba akan fokuskan, terang Agus Mulyadi.

Maka dari itu kita perlu koordinasi dengan Provinsi, koordinasi dengan Pusat, kementerian ini bisa menjadi dukungan mereka untuk bisa menetapkan bantuan ataupun hibahnya untuk Kota Cirebon, jelasnya.

“Kita mempromosikan kalau dilihat dari perjalanan ketiga atau keempat kraton disinikan tersebut masuk ke dalam tadi warisannya kan semuanya, jadi kita tidak akan tebang pilih posisi untuk memajukan keseluruhan budaya kita baik religinya keratonya juga situs peristirahatan Syekh Syarif Hidayatullah lebih dikenal Sunan Gunung Jati , dan peninggalan – peninggalan benda bersejarah, tandasnya.

“kita promosikan dari sekarang dan insya Allah di tahun 2025 kedepan kita akan meningkatkan mengenai keberadaan objek di lapangan seperti apa kondisinya nanti akan kita coba memberikan pemahaman pada masyarakat dan juga para pelaku usaha yang insya Allah di tahun 2025 mendatang sesuai harapan kita semua, Pungkas Agus Mulyadi.

Baca Juga  DAMPAK DARI PENGUPASAN BATU BARA YANG DILAKUKAN OLEH SUPKONS PT.INJATAMA MENGANCAM WARGA DESA PONDOK BAKIL

 

(M.Budi) Manajer sirkulasi iklan.

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *