INFO YANG BEREDAR SEJUMLAH KEGIATAN DI SALAH SATU DESA DI DUGA BANYAK YANG TIDAK DIKERJAKAN/FIKTIF

Sorot14 Views
banner 468x60

BENGKULU,busernusantarasorottv-Banyak Manusia Yang Dibelenggu Oleh Nafsunya, Sehingga Nyaris Mengalakan Logicanya, Tanpa Dia Sadari Apa Yang Dilakukanya Berdampak Tidak Baik Untuk Dirinya Sendiri, Juga Keluarga, Begitu Juga Untuk Lingkunganya Dalam Kesosialan Masyarakat. Seperti Bakpepatah Mengatakan, “Sepandai Pandai Menyimpan Bangkai, Bauknya Pasti Tercium Juga. Itu Artinya, Apa Yang Kita Kerjakan Salah, Pasti Akan Tercium Oleh Warga Atau Masyarakat.

 

banner 336x280

Seperti Yang Beredar Pasca Kekalahan Pertarungan PILKADES Kerkap Juli 2022 Lalu, Beredar Kabar Tak Sedap Dari Beberapa Kalangan Masyarakat. Bahwa Beberapa Kegiatan Yang Bersumber Dari Dana Desa DD Tahun-Tahun Sebelumnya Diduga Fiktif, Dan Tidak Dikerjakan, Mulai Dari Pembangunan Fisik, Tunggakan Pajak Dana Desa, Pengadaan Pasilitas Kantor Dan Bahkan Sampai Dengan Rehabilitasi/Perbaikan Kantor Desa.”Dikutif Dari narianrakyat.online

 

”Mantan Oknum Kepala Desa Kerkap Lama Sangat Sulit Dan Enggan Untuk Diajak Menyelesaikan Persoalan-Persoalan Yang Ada, informasi Yang Dimaksud Memang Pernah Terdengar Dan Beredar Dikalangan Masyarakat. Silahkan Di Konfirmasi Kepada Yang Bersangkutan, Sebelumnya Pajak Dana Desa Sudah Di Selesaikan, Namun Rehabilitasi/Perbaikan Kantor Desa Dan Kekurangan Fisik Pembukaan Badan Jalan Yang Sudah Santer Dikalangan Masyarakat itu, Silahkan Di Konfirmasi Kepada Yang Bersangkutan,”Ujar Masyarakat.

 

Sangat Disayangkan Hingga Berita ini Diterbitkan, Mantan Kepala Desa Tersebut Belum Dapat Dikonfirmasi Terkait Dugaan Beberapa Kegiatan Dana Desa Yang Diduga Fiktif, informasi Dugaan Fiktif, Untuk Di Ketahui, Dalam Hal ini Awak Media Akan Terus Menyelusuri Dugaan Kegiatan Tersebut.”Demikian.

 

(Buserbkl)

banner 336x280
Baca Juga  Diduga Lahan Milik Alm Lasim di Kuasai Seseorang yang Bukan Ahli waris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *