JALAN DALAM KOTA ARGA MAKMUR BENGKULU UTARA BANYAK YANG RUSAK PARAH, TERKESAN ADANYA PEMBIARAN

Sorot37 Views
banner 468x60

 

BENGKULU UTARA : busernusantarasorottv.com-“Dalam Kepemimpinan Ir,Mian Sudah Berjalan 2 Priode Yang Sebentar Lagi Masa Jabatan Ke 2 Priode Berakhir, Namun Belum Ada Menunjukan Kinerja Mian Yang Signifikan,”Ujar Sejumlah Warga Kota Argamakmur

banner 336x280

Mengeluh Jalan Di Kecamatan Kota Argamakmur Banyak Yang Rusak Parah Dan Sangat Memprihatinkan, Bahkan Sangat Membahayakan Bagi Pengguna Jalan Yang Melintas.”Kata Warga.

 

Seperti Kondisi Jalan Yang Ada di Desa Karang Anyar Satu Dan Dua, Serta Purwodadi Dan Daerah Sumber Sari Yang Ada Didekat Tanjakan. Semua Rusak Belum Ada perbaikan dan penataan kota oleh pemerintah Daerah Bengkulu Utara, Terkesan Adanya Pembiaran.

 

Warga Mengeluh Jalan di Kecamatan Kota Argamakmur, Kabupaten Bengkulu Utara. yang rusak parah dan memprihatinkan, serta dinilai sangat membahayakan pengguna jalan yang melintas. seperti dikarang indah menuju Pasar Purwodadi sekarang Kondisinya Sangat aparah Sekali. Apakah Pemerintah Era Bupati Mian ini Tidak Terpikir Untuk Menata Kota Argamakmur ini.? Dan Hebatnya Lagi, Kondisi Jalan yang ada didesa karang anyar dua, Mulai Dari Simpang Karang Anyar Dua Menuju Purwodadi juga Rusak Sangat Parah. Anehnya Lagi, Justru rumah Kediaman Pribadi Wakil Bupati Bengkulu Utara Ada Dikawasan Desa Karang Anyar Dua.

 

Demikian Juga Ujang, Warga Kecamatan Argamakmur Berharap Pemerintah Dapat Segera Memperbaiki Jalan Yang Kondisinya Sangat Rusak Parah itu.

 

“Jalannya Memprihatinkan mas.Harapannya Agar Segera Diperbaiki. Akibat kondisi jalan yang dipenuhi lobang itu, Aktivitas Warga Masyarakat Terhambat,”Kata Ujang.

 

Masyarakat Kota Arga Makmur Sangat Sedih Melihat Tata Kota Arga Makmur. Kita Lihat Dan Kita evaluasi Saat ini Pertama Tidak Adanya Pelebaran Kalan Kota Argamakmur. Bahkan Berrem Bahu Jalan Untuk Pejalan Kaki Tidak Tersedia. Dan juga Kita Lihat Tidak Adanya (Dranace-Red) Siring Jalan Untuk Pengaliran Air Saat Musim Hujan Tiba. Jadi Untuk Tata Kota Arga Makmur Kita Lihat Jauh Dari Kata Layaknya ibu kota kabupaten. Harapan kita Kepada Bupati Mian Dimasa akhir Jabatanya ini Agar Bisa Memperbaiki Jalan Dan Tata Kota Kita ini, Agar Kelihatan Bagus Rapi Dan Cantik Dipandang. Ditempat lain semua jalan Sudah dihotmix Infonya, Ditempat Kita Kota Argamakmur infrastuktur Jalannya Parah Banyak sekali Lobang Dijalan Maka. kita Harap bupati Bengkulu Utara. diakhir masa jabatannya ini bisa Memperbaiki pembangunan jalan dalam kota kita ini. Jangan Mentang Mentang Hampir Habis Masa Aktif Bupati, Lalu Mengabaikan Kondisi Jalan Kota Arma ini. Mampukah Bupati Bengkulu Utara Diakhir Masa jabatan Membuat Kota Argamakmur Bersinar dengan Kondisi jalannya Yang mulus, dan penerangan lampu Jalan Terang benderang dimalam hari serta ada jalan untuk para pejalan Kaki. serta kota tampak rapi dan indah. yang ditunggu Tunggu adanya Seribu Jalan Mulus. dalam kota Argamakmur.

Baca Juga  Waketum AMI & PJID-N Desak Pihak Kepolisian Ungkap Kasus Pembakaran Rumah Wartawan

ujar Warga Kota Argamakmur Kepada Awak Media,Dikutif Dari

Metro Apdate.tv Bengkulu Utara Buyung Rano.”Demikian.

 

(BuserBkl)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *