Kacabjari Karimun Di Tanjung Batu Kundur, Terima Kunker Kajati Kepri

Berita58 Views
banner 468x60

 

Karimun. Kundur Busernusantarasorottv.com-Selasa ( 25/ 06 ) Kajati ( Kepala Kejaksaan Tinggi ) Kepri Teguh Subroto, SH.MH beserta rombongan melakukan Kunker ( Kunjungan Kerja ) ke Kantor Cabjari Karimun di Tanjung Batu Kundur, sekaligus melakukan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan Paket kepada Yayasan Anak Yatim Piatu Al-Muhajirin Dwikora.

banner 336x280

 

Menurut Kajati Kepri Teguh Subroto, SH.MH dihadapan para tamu Undangan yang hadir dalam kata sambutannya mengemukakan, terima-kasih Kepada Bapak Kacabjari Karimun di Tanjung Batu Charles Hutabarat, SH.MH yang telah membuat program yang tepat sasaran dan menyentuh lagsung disegala segi kehidupan warga masyarakat, seperti salah-satunya kegiatan Bakti Sosial ini kata Kajati Kepri.

 

Alhamdulilah, hari ini dirinya ( Kajati Kepri -Red ) dapat hadir di Kantor Cabjari Karimun di Tanjung Batu, disamping melihat kesiapan Posko Pemilu, disini Kami juga akan melakukan sosialisasi program unggulan dari Kejaksaan, yaitu meningkatkan kesadaran hukum dengan melibatkan Lintas Sektoral jelas Kajati.

 

Selama ini sasaran Kita didalam melakukan sosialisasi penegakan hukum lebih kepada anak-anak sekokah, sekarang Kita lebih kepada pendekatan sosialisasi kepada warga masyarakat luas, selama Kita saling berkoordinasi satu-sama lain, apa yang menjadi keinginan Kita bersama akan dapat terujut ujar Kajati.

 

Ditempat yang sama Perwakilan dari Yayasan Anak Yatim Piatu Al-Muhajirin Fauzi Ariansyah menyatakan, terima kasih Kami dari Pihak Yayasan kepada Bapak Kajati Kepri dan kepada Bapak Kacabjari Karimun di Tanjung Batu, atas bantuan yang diberikan kepada para anak yatim piatu dibawah koordinasi Yayasan Muhajirin Dwikora, semoga bantuan paket yang diberikan dapat menjadi ladang pahala bagi Kita semua ucap Fauzi Panggilan Akrab.

 

Kacabjari Karimun di Tanjung Batu Charles Hutabarat, SH.MH saat diminta komentarnya menjelaskan, kedatangan Kajati Kepri Ke Kantor Cabjari Karimun di Tanjung Batu, disamping melakukan Kunker, sekaligus melakukan Bakti Sosial dan Penyuluhan Hukum Kepada warga masyarakat Desa Lubuk ungkap Charles panggilan akrab sang Kacabjari Karimun di Tanjung Batu.

Baca Juga  DESA PAGAR BANYU KEC.ARMA JAYA BAGIKAN BLT DD 900 KEPADA 12 KPM UNTUK 3 BULAN

 

Pantauan Awak Media dilapangan kedatangan Kajati Kepri yang disambut dengan tarian Hedung dari Plores Timur dibawah binaan Bapak Kades Lubuk Rudi cukup mendapat sambutan positif dari beragam pihak, sekaligus memperkenalkan ragam tarian daerah di Tanjung Batu, hadir juga didalam kegiatan kunjungan Kajati Kepri Camat Kundur Syaifullah dan Camat Kundur Barat Yusufian, S.Sos.MM dan Kades Lubuk Rudi ( AR ).

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *