Kapolda Sumut,Sebagai Anggota Polisi Pastikan Masyarakat Terlayani dengan Baik

banner 468x60

Sidimpuan,BNSTV

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, menyampaikan seluruh personel Polres Padangsidimpuan untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat.

banner 336x280

Hal itu disampaikan Kapolda Sumut saat melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolres Padangsidimpuan, Jumat (17/5/2024).

Kedatangan Kapoldasu bersama Ketua Bhayangkari Sumut serta para Pejabat Utama Polda Sumut disambut Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung bersama seluruh personel, tokoh agama, ulama, serta Forkopimda.

Dalam arahannya, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, menyampaikan seluruh personel Polres Padangsidimpuan untuk dapat mengelola hubungan baik kepada masyarakat.

“Kita semua boleh bekerja, polisi bekerja, TNI bekerja, Satpol PP bekerja, Dishub bekerja dan boleh berargumentasi tetapi tidak menyakiti satu sama yang lain serta jangan melukai masyarakat saat bekerja,” ujarnya.

Agung menyebutkan, personel polisi harus satu lompatan dan pijakan (Salumpat Saindege) yang artinya melambangkan pelaksanaan kehidupan berdasarkan kebersamaan dan keserasian.

“Harmoni di Padangsidimpuan sangat tinggi, kita boleh melompat tetapi jangan memijak apalagi menyakiti masyarakat. Inilah inti dari Salumpat Saindage bersama-sama dalam keserasian,” sebutnya.

Kapoldasu berharap agar seluruh personel Polres Padangsidimpuan harus objektif dalam menjalankan tugas dengan baik. “Maka dari itu sebagai anggota polisi pastikan masyarakat terlayani dengan baik,” pungkasnya.
(sutan/L).

banner 336x280
Baca Juga  Sebagai Perkumpulan Tertua PMN Kota Medan Tetap Exsis Dan Konsisten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *