PEMDES WONO HARJO KEC.GIRI MULYA SERAHKAN BANTUAN PANGAN DAN IKAN LELE UNTUK 20 KOLAM

banner 468x60

 

BENGKULU UTARA : busernusantarasorottv.com,”Pemdes Desa Wono Harjo Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara menyerah Bantuan Pangan Ke 40 Dasawisma Dan Ikan Lele Untuk 20 Kolam.

banner 336x280

 

Penyerahan bantuan pangan langsung diserahkan oleh kepala Desa Haryanto dan di hadiri oleh seluruh perangkat desa BPD serta penerima bantuan.

 

Kepala Desa Haryanto mengatakan bantuan ketahanan pangan, Ikan lele untuk 20 kolam serta 40 dasawisma mendapatkan pembagian bibit kacang panjang, kangkung, cabe dan sawi.

Menurut ia, peningkatan program ketahanan pangan sebagai upaya dalam menghadapi tantangan perekonomian saat ini dan ketahanan pangan keluarga dengan memanfaatkan lahan pekarangan yang ada untuk di tanami sayuran.

 

Terlepas dari itu, bantuan bibit tersebut sebagai upaya Pemdes desa Wono Harjo untuk perekonomian dengan adanya bantuan ini warga bisa memanfaatkan pekarangan rumah maupun lahan kosong.

 

Sehingga, ia mengajak agar warga bersama-sama membudidayakan tanaman holtikultura dengan menjaga dan merawatnya sebaik mungkin hingga menghasilkan demi mewujudkan Desa yang makmur dan sejahtera bagi warga.

 

“Ia saya berharap dengan adanya bantuan ini maka dapat mewujudkan program ketahanan pangan agar masyarakat hidup sehat dengan mengkonsumsi sayuran dan ikan yang dikelolaa,”Kata Haryanto,”Demikian.

 

(BuserBU)

banner 336x280
Baca Juga  BUPATI SAMOSIR MENDUKUNG PERINGATAN HARI ULOS 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *