Kapolres Cirebon Kota Hadiri Deklarasi Damai Pemilihan Kuwu Serentak Se – Kabupaten Cirebon

Polisi9 Views
banner 468x60

Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – POLRES CIREBON KOTA,-Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,MM menghadiri Deklarasi Damai dalam rangka pemilihan kuwu serentak se- Kabupaten Cirebon, tahun ( 2023 ).

Yaitu deklarasi damai dilaksanakan di Gedung BPU, Bagas Raya Jl. Randu Alas Desa Kedawung Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, Senin (25/9/23).

banner 336x280

 

Kapolres Curebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,MM menuturkan, tanggal 22 Oktober 2023 akan dilaksankan kegiatan pemungutan suara Pilwu Serentak. Hendaknya pesta demokrasi ini dilaksanakan penuh dengan kebahagiaan, terangnya.

 

“Pesta demokrasi tingkat Kuwu ini harus dilaksanakan dengan penuh kebahagiaan, Beradu visi misi bukan beradu fisik, Menebarkan perdamaian bukan kebencian, Saling rangkul bukan saling pukul, Berbagi hati bukan memprovokasi”, tuturnya

 

Kapolres juga meminta pelaksanaan Pilwu ini harus berjalan kondusif antar semua pihak terkait, tegasnya.

 

Sementara itu, Bupati Cirebon, Imron mengatakan, Pemilihan Kuwu ini merupakan bagian dari proses kenegaraan yang telah disepakati. Ucap bupati.

Dalam proses demokrasi Pilwu ini masih dalam sistem koordinasi dengan Kemendagri, dengan demikian mengenai masa jabatan kuwu 9 tahun belum ditentukan secara kenegaraan, imbuhnya.

 

“Jadi, untuk masa jabatan Kuwu 9 tahun belum ditentukan secara kenegaraan, katanya.

Bupati juga meminta seluruh elemen masyarakat dapat mengawali dan menjaga Pemilihan Kuwu Serentak tahun 2023 ini berjalan dengan aman dan damai.

“Mari kita sama-sama jaga dan kawal pelaksanaan Pilwu Serentak Tahun 2023 agar berjalan sukses, aman dan damai,” tutupnya.

 

(M.Budi)

banner 336x280
Baca Juga  Kapolresta Cirebon Berikan Bantuan Kepada Anak Asuh Stunting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *