Kapolsek Seltim Hadiri Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif Pada Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kecamatan

Polisi7 Views
banner 468x60

Buser Nusantara Sorot TV – POLRES CIREBON KOTA,- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Cirebon beserta Panwas Kecamatan Harjamukti mengadakan kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif pada pemilu tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Harjamukti, Sabtu (30/9/23).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Harjamukti yang diwakili Sekmat Harjamukti Momon SE , Kapolsek Seltim Akp Fiekry Adi Perdana S.I.Kom, Ketua Panwas Kota Cirebon
Devi Siti Sihatul Spd, Mpd,Bawaslu Kota Cirebon Joharidin Spd, Mpd, Ketua Panwaslu Kec. Harjamukti Taufik Hidayat, dan para tamu undangan, paparnya

banner 336x280

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto S.I.K., M.M.* Melalui Kapolsek Akp Fiekri Adi Perdana S.I.Kom mengatakan Pengawasan Pemilu bertujuan untuk menjamin terselenggaranya Pemilu secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, adil, dan berkualitas serta sesuai dengan tata cara pemilihan yang terdapat dalam peraturan perundang – undangan.

“Kegiatan sosialisasi ini merupakan kegiatan yang di selenggarakan oleh Bawaslu Kota Cirebon dan l Panwas Kecamatan Harjamukti dengan tujuan untuk memberikan pemahaman terkait pengawasan pemilu khususnya kepada para pemilih pemula, guna untuk mensukseskan kegiatan pemilihan umum tahun 2024,” pungkas Akp Fiekry Adi Perdana.

 

( M. Budi )

banner 336x280
Baca Juga  Taruna Akpol Polri Raih Juara Dalam Kompetisi Esai Internasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *