KEPALA DESA AUR GADING GERAM DAN KECEWA ADA BEBERAPA AITEM PROYEK IRIGASI YANG DIKERJAKAN OLEH CV. MKM TIDAK SESUAI DENGAN PERENCANAAN MERUGIKAN NEGARA

Peristiwa16 Views
banner 468x60

BENGKULU, busernusantarasorottv-Dilansir Dari Harian Rakyat Online Rehabilitasi Daerah irigasi Air Palik Aur Gading Dinilai Tidak Bermanfaat, Yang Sebelumnya Sudah Diragukan Oleh Kepala Desa Aur Gading Tentang Azas Manfaat, Anggaran Miliaran Proyek Irigasi Provinsi Bengkulu Tahun Anggaran 2023 Mumbazir.

Pasalnya, Pelaksana CV. Multi Karya Mandiri, Diduga Telah Mengerjakan Aitem Pekerjaan Tidak Sesuai Dengan Perencanaan Awal Atau Titik Nol Kegiatan, Hingga Volume Yang Sudah Dikerjakan Tidak Sesuai Ekspektasi, Hingga Anggaran Tersebut Sangat Merugikan Negara Dan Masyarakat.

banner 336x280

”Saya Sudah Beberapa Kali Menyampaikan Kepada Pihak Pelaksana Pekerjaan Atau Manajemen CV.Multi Karya Mandiri Untuk Bekerja Sesuai Dengan Kerusakan Dan Proposal Yang Kami Ajukan, Tujuan Pembangunan itu Untuk Mensejahterakan Masyarakat Yang Menggunakan Aliran irigasi, Dengan Harapan Debit Air Yang Mengalir Dapat Bertambah, Bukan Seperti Sekarang Katanya Sudah Selesai, Beberapa Aitem Pekerjaan Tidak Diperbaiki ”Ungkap Kepala Desa Aur Gading 9/2023 Di Jumahnya Dengan Nada Geram Dan Kecewa.

Menyikapi Hal Tersebut,”Wartaean Mencoba Konfirmasi Ke Dinas PUPR Provinsi Bengkulu, Namun Pihak Terkait Terkesan Menghindar Dari Kejaran Wartawan, Ketika Diminta Suatu Tanggapan, Proyek irigasi Air Palik Aur Gading Yang Dikerjakan Oleh CV. Multi Karya Mandiri.” Demikian.

(Buserbkl)

banner 336x280
Baca Juga  KEGESITAN/TNI-POLRI KEBAKARAN LAHAN DI DESA BANJAR SARI KEC. ENGGANO DAPAT DIPADAMKAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *