Kacabjari Karimun Di Tanjung Batu, Didampingi Lurah Sawang, Kunjungi Rumah Warga Musibah Kebakaran

Peristiwa10 Views
banner 468x60

 

Karimun, Kuba,busernusantarasorottv.com Paska Musibah kebakaran di Kelurahan Sawang Kecamatan Kuba ( Kundur Barar ) Kabupaten Karimun Provinsi Kepri beberapa waktu yang lalu, Kamis ( 05/04 ) bertempat di Kediaman warga yang mengalami Musibah Kebakaran, jajaran Cabjari Karimun di Tanjung Batu yang langsung dipimpin oleh Charles Hutabarat, SH.MH didampingi Kasubsi Intelijen Enda Mashuri Nasution. SH. MH, CPM, Kaur Pembinaan Deni Musrianto, ST dan Seluruh Staff Cabjari serta dihadiri Lurah Sawang Azman dihadapan Keluarga yang terkena musibah mengemukakan, agar keluarga yang mengalami musibah kebakaran tetap tabah didalam menghadapi cobaan hidup kata Charles panggilan Akrab Sang Kacabjari Karimun di Tanjung Batu.

banner 336x280

 

Kedatangan dirinya ( Charles-Red ) di pagi ini kerumah warga yang mengalami musibah, disamping untuk menjalin silaturahmi sesama warga yang telah terbina dengan erat selama ini, juga merupakan bentuk kepedulian kepada sesama dari musibah yang dialami jelas Charles.

 

Semoga dengan bantuan yang tidak seberapa ini, sedikit-banyaknya dapat mengurangi beban keluarga yang mengalami musibah, apalagi sebentar lagi kaum muslim akan menyambut hari kemenangan Ramadhan 1445 Hijriah/ 2024 Masehi, dari satu bulan penuh telah melaksanakan ibadah puasa ujar Charles.

Melalui Media Online ini juga dirinya sangat menghimbau kepada Pemerintah Kabupaten Karimun melalui Dinas Sosial, agar segera ambil sikap membantu keluarga yang mengalami musibah, dengan membangun kembali tempat tinggal saudara Kita ini ucap Charles.

 

Ditempat yang sama. Lurah Sawang Azman didalam keterangannya menjelaskan, terima-kasih atas Kunjungan Kacabjari Karimun di Tanjung Batu beserta Staff di kediaman Saudara Kita yang mengalami musibah kebakaran, semoga bantuan yang telah Bapak berikan dapat menjadi ladang pahala bagi Kita semua ungkap Azman ( AR )

banner 336x280
Baca Juga  MALANG TAK DAPAT DIHINDAR UNTUNG TAK DAPAT DIRAIH PENGENDARA MOTOR MASUK KOLONG TRUKC LPG 3KG TERGILAS DAN TEWAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *