SORANG BOCAH SD DESA AIR PETAI DISAMBAR PETIR TIDAK SADARKAN DIRI AKHIRNYA MENINGGAL DUNIA

Peristiwa5 Views
banner 468x60

Putri Hijau B/U,busernusantarasorottv.com-“Seorang Bocah SD Di Air Petai Disambar Petir, Kisah Kronologinya Menurut

Kades Air Sebayur, Hariyono, Menjelaskan, “Pada Saat Kejadian Korban Sedang berada di dalam rumah bersama anggota keluarganya yang lain.

banner 336x280

 

“Korban sedang di rumah bersama orang tuanya. Sekira waktu buka puasa pukul 18.20 WIB sore, tadi tiba-tiba ada petir yang mengenai rumah korban,” ungkap Kades.

 

Dari keterangan yang didapatkan Kades, pada saat kejadian. Sambaran petir itu turut dirasakan oleh semua anggota keluarga yang ada di dalam rumah. Tapi setelah sambaran petir itu terjadi lanjut Kades, hanya korban saja yang dalam posisi tidak sadarkan diri alias meninggal dunia.

 

“Semua anggota keluarga di dalam rumah merasakan sambaran petir itu. Tapi hanya korban ini saja yang tidak sadarkan diri dan akhirnya, dilaporkan meninggal dunia,” imbuh Kades.

 

Ditambahkan Kades, korban bersama orang tuanya tersebut sudah menjadi warga Desa Air Sebayur sejak puluhan tahun terakhir. Tapi jenazah korban akan dibawa pulang dan dimakamkan di daerah asal orang tuanya di Desa Air Petai, Kecamatan Putri Hijau.

 

“Korban dan keluarganya sudah menjadi warga kami sejak lama. Tapi setelah kejadian, ini jenazah korban akan dimakamkan di kampung halaman orang tuanya di Desa Air Petai. Malam ini juga jenazah korban langsung diberangkatkan ke Desa Air Petai,” tambahnya.

 

“Menurut Pengakuan Ketua BPD Desa Air Petai, Benar (korban tersambar petir). Jenazah akan dibawa ke Desa Air Petai untuk dimakamkan. Informasi terbaru, jenazah sudah dalam perjalanan dari rumahnya di Air Sebayur menuju Desa Air Petai malam ini juga Ujar Selamet Kemarin.”Demikian. (BuserBU)

banner 336x280
Baca Juga  Nenek Ditemukan Tewas Telungkup di Sawah, Tubuh Luka-luka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *