MALANG TAK DAPAT DIHINDAR UNTUNG TAK DAPAT DIRAIH PENGENDARA MOTOR MASUK KOLONG TRUKC LPG 3KG TERGILAS DAN TEWAS

Peristiwa37 Views
banner 468x60

 

BENGKULU UTARA,Buser Nusantara sorot tv-Malang Tak Dapat Dihindar, Untung Tak Dapat Diraih. Ujang (27) Sosok Pengemudi Jupiter Warga Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya Bengkulu Utara Yang Na,as Dan Tewas Dalam Kecelakaan.

banner 336x280

“Korban Tewas Di Kolong Trukc LPG Subsidi 3KG BD 8094 Yang Dikemudikan Agustinus Warga Kota Bengkulu.

 

Dalam Peristiwa ini Juga Melibatkan Kawasaki KX B 3294 PEQ Milik Dinas Kehutanan Provinsi Bengkulu Yang Kemudikan Oleh Munadi Warga Kelurahan Gunung Alam Arga Makmur.

 

Kecelakaan ini Terjadi Saat Korban Mengemudikan Motor Dari Kota Arga Makmur Menuju Desa Giri Mulya.

Begitu Tiba Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Korban Memacu Motornya Dan Mencoba Mendahului Trukc LPG Yang Ada Di Depannya.

 

Melalui Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno,SH Kapolres Bengkulu Utara AKBP,Andy Pramudya Wardana,SIK.MM Mengungkapkan, Korban Ingin Mendahului Trukc Tanpa Memastikan Kendaraan Dari Arah Depan.

“Saat Korban Mendahului Trukc itu, Dari Arah Depan Datang Lawan Yang Di Kemudikan Munadi Hingga Kedua Motor ini Bersenggolan Dan Terjadilah Kecelakaan Tersebut,”Ungkap Kapolsek.

 

Dari Senggolan Itulah Membuat Korban Tersungkur Jatuh Dari Motornya. Mirisnya Korban Jatuh Persis Ke Kolong Trukc Dan Bagian Tubuhnya Tergilas.

“Pengemudi Trukc Kita Langsung Amankan Ke Mapolsek Untuk Dilanjutkan Penyelidikannya Oleh Polres Bengkulu Utara,”Kata Kapolsek.

 

Tak Hanya Ujang, Lanjut Kapolsek, “Munadi Pengemudi KLX Juga Mengalami Luka Hingga Harus Ke Puskesmas.

 

“Sementara Kedua Motor Ringsek Akibat Kecelakaan itu. Termasuk Motor Jupiter Yang Milik Korban Sudah Diamankan,”Tutup Kapolsek Demikian.

 

(YusThombkl)

banner 336x280
Baca Juga  Freddy Simangunsong Melapor ke Polisi Terkait Pencemaran Nama Baiknya Namun Belum Diterima Polisi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *