Kapolsek Moro Dan Personil Gerak Cepat, Evakuasi Mayat Tanpa Kepala, Di Perairan Kericik Desa Jang Moro

Peristiwa6 Views
banner 468x60

Karimun, Moro busernusantarasorottv.com-Setelah mendapat Informasi dari Kades Jang, Kapolsek Moro Polres Karimun Polda Kepri bersama Personil Minggu ( 26/ 05 ) Jam 15.30 Wib ( Sore ), bergerak cepat turun ke Perairan Kericik Desa Jang Kecamatan Moro Kabupaten Karimun Provinsi Kepri menerjang ganasnya ombak untuk mengevakuasi Mayat Tanpa Kepala.

Menurut Kapolsek Moro AKP. Rizal Rahim, SH
melalui rellis berita kepada Media ini mengemukakan, Mayat Pria ditemukan mengambang oleh Nelayan Desa Jang, Kecamatan Moro, awalnya Nelayan tersebut penasaran dengan benda yang mengambang di laut, setelah memastikan bahwa benda yang mengambang tersebut adalah Mayat Manusia, Nelayan tersebut segera menghubungi Kades Jang dan Kades langsung menghubungi dirinya ( Rizal-Red ) kata Kapolsek Moro.

banner 336x280

Dirinya ( Rizal-Red ) selaku Kapolsek Moro beserta personil saat menuju ke TKP, harus melawan ganasnya ombak batu belobang yang menerjang, dan alhamdulilah Karena niat Kita baik, Kita berhasil mengevakuasi jenazah tersebut dengan selamat, Korban ditemukan di Perairan Kericik, Desa Jang, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Korban ditemukan dalam keadaan Telungkup Tanpa Kepala dan menggunakan sarung tangan kerja warna putih, korban menggunakan celana pendek bola warna hitam les biru, Korban ditemukan menggunakan baju olahraga warna hitam les lengan warna hijau dengan nomor 5 di dada dan punggung dengan Celana dalam boxer warna hitam merk NYC jelas Kapolsek.

Berdasarkan hasil Visum Et Refertum dari Ka. UPT. Puskesmas Moro dr. Budi Sofian Sembirig Meliala, di luar tubuh jenazah tersebut ditemukan fakta-fakta perkiraan usia mayat sekitar 30 tahun, waktu terjadinya kematian lebih dari 1 Minggu, Fakta dari hasil Pemeriksaan Tubuh, Kepala tidak ada, Dada terdapat kulit yang terkelupas dan tinggal tulang, Punggung belakang terdapat kulit yang terkelupas, Anggota gerak atas kanan dan kiri tinggal tulang dan Anggota gerak bawah kanan dan kiri tinggal tulang ujar Kapolsek.

Baca Juga  Tolak Pembangunan Hotel,Warga Linggarjati Datangi Gedung Kantor Desa

saat ini Kapolsek Moro, Polres Karimun terus mencari informasi dengan berkoordinasi sama Camat dan Kades di Wilkum Polsek Moro, Polres Karimun dan Polsek-Polsek terdekat terkait ditemukannya mayat tanpa identitas ucap Rizal panggilan akrab sang Kapolsek Moro.

Lebih jauh Kapolsek menghimbau kepada para Nelayan, Pemilik Boad Pancung dan Pompong. untuk lebih berhati-hati mengarungi lautan, karena ombak tinggi angin ribut saat ini sangat sulit diprediksi, jangan memaksakan diri untuk beraktifitas dilautan, tindakan Preventive Lebih Baik Dari Kurative ungkap Kapolsek.( AR )

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *