Kepala Desa Lumban Sakkalan Antoni Sitorus Terpilih Kembali

banner 468x60

Toba,busernusantarasorottv.com-Pemilihan kepala desa Serentak yang telah dilaksanakan pada kamis 19 oktober 2023 yang di ikuti 80 desa di 16 kecamatan kabupaten toba telah selesai dilaksanakan.
dari 80 desa yang mengikuti pemilihan kepala desa (pilkades) ada satu desa yang patut dicontoh yaitu desa lumban sakkalan kecamatan bonatualunasi kabupaten toba.
dalam pemilihan tersebut tidak ada satu pun calon kades menyuap warga alias bersih dari politik uang.
Kepala desa lumban sakkalan terpilih 3 priode Antoni Aitorus mengatakan sepeserpun kami tidak ada memberikan uang kepada warga agar memilih saya.
Warga memilih saya kembali itu karna kerja nyata yang selama ini saya lakukan dengan aparat desa dan juga seperti Visi-Misi saya yang saya janjikan akan saya laksanakan dengan sepenuh hati dan janji adalah utang yang harus saya lakukan. Saya memprioritaskan lansia yang telah berumur dan tidak dapat bekerja sehingga lansia tersebut tidak merasakan makan 3 kali sehari dan ini harus saya sampaikan kepada bupati agar dicari solusi bila perlu perbub dikeluarkan mengenai kesejahtraan lansia.
saya akan terus berupaya agar pelajar ditingkat SD sampai Mahasiswa Mendapatkan beasiswa baik dari pemerintah maupun swasta,dan saya ingin melakukan terobosan serta mengupayakan yang slama ini sulit didapatkan masyarakat berupa pupuk dan obat-obatan.saya akan terus berusaha untuk Masyarakat dan Memberikan Pelayanan Terbaik karna itu Program yang saya Janjikan yang harus saya kerjakan.
Pilkades telah selesai,tidak ada lagi nomor 1 dan nomor dua,marilah bersatu,karna dengan kita bersatu kita lebih kuat “pungkas kepala desa lumban sakkalan Antoni Sitorus.(pm)

banner 336x280
Baca Juga  H.Said Hadi,SE" DPRD Deli Serdang Berpesan :Awas HACKER Modus Penipuan Undangan Pernikahan Di WhassApp Dan Sosmed

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *