KEPALA SEKOLAH SD N. 1 MEGU GEDE Ruwinah, SPd . Selalu di bilang Tidak Pernah Ada di sekolah , sedang pergi ketika ditanyakan Wartawan . Terkait Adanya Pungutan pada orangtua Siswa.

Pendidikan8 Views
banner 468x60

Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – Kembali ditemukan pungutan di SD Negeri. Pada tanggal 03 Oktober 2023 wartawan datangi sekolah SD N 1 MEGU GEDE Kabupaten Cirebon. Tuk menemui ibu Ruwinah. SPd Kepala Sekolah, Selasa –  ( 3/10/2023).

 

banner 336x280

Namun sayang dibilang tidak ada ditempat di bilangnya oleh guru yang ada di ruangan . Tuk lanjutkan konfirmasi gagal . Di hari berikutnya Rabu pun wartawan datang lagi. Namun demikian dibilang tidak ada lagi sedang rapat entah dimana, ucap Guru SDN.

Sampai dinaekkannya berita ini wartawan tidak salah buat beritanya. Terkait adanya permintaan uang sebesar rp 60.000,- per siswa ke semua siswa, jelasnya.

 

Untuk pembuatan GAPURA depan pintu masuk SD. N 1 MWGU GEDE. yang sedang di laksanakan . Di minta pengawas disdik dan ka.bidang SD di dinas pendidikan bertindak , ujarnya.

 

Hal inipun wartawan telah melaporkan ke Lembaga WRC – PANRI ( Whatch Relation Of Corruption ) Lembaga Pengawas Korupsi dan Asset Negara RI. Tuk tindak lanjuti temuan wartawan ini. Karena Kepala Sekolah SD N 1 MEGU GEDE intinya Ruwinah, SPd menghindar , tidak mau bertemu wartawan ( Rico ).

 

(  Bam/MB )

banner 336x280
Baca Juga  DANA BOS BISA DIGUNAKAN UNTUK KEGIATAN LAIN-LAIN DAN SMA/SMK DILARANG MEMINTA UANG SPP : BACA PEJELASANYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *