Kepolisian Resor Indramayu Dengan Cepat Mengamankan Kebakaran di PT. Kimia Yasa

Polisi0 Views
banner 468x60

Indramayu, busernusantarasorotTV-Kepolisian Resor Indramayu, jajaran Polda Jabar, merespons cepat dalam menangani insiden kebakaran yang melanda PT. Kimia Yasa di Desa Sukajati, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu pada Jumat, 1 September 2023.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, memastikan bahwa petugas kepolisian telah bertindak cepat untuk mengamankan situasi darurat ini.

banner 336x280

Petugas tiba di lokasi kebakaran dengan sangat cepat dan sigap untuk menjaga keselamatan warga.

Tindakan proaktif ini upaya dilakukan untuk melindungi keselamatan warga sekitar dan mencegah kerugian lebih lanjut.

Salah satu berita baik dari insiden ini adalah bahwa tidak ada laporan korban jiwa yang terkait dengan peristiwa ini.

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan pengamanan, tidak ada gangguan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat, menunjukkan koordinasi yang baik antara pihak kepolisian, petugas pemadam kebakaran, dan masyarakat setempat,” ungkap IPDA Tasim.

IPDA Tasim juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam menangani kejadian ini dengan cepat, efektif, dan dengan pemikiran yang berfokus pada keselamatan masyarakat.

“Semoga kejadian serupa dapat dicegah di masa depan dengan adanya tindakan proaktif yang terus ditingkatkan dalam penanganan kebakaran dan situasi darurat lainnya,” harap IPDA Tasim.

Kasi Humas Polres Indramayu Ipda Tasim, S. IP

banner 336x280
Baca Juga  Kapolda Jabar Hadiri Apel Pergeseran Pasukan Dan Patroli Gabungan Terpadu Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024 Di Wilayah Provinsi Jawa Barat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *