Ketua Umum Markas Cabang Laskar Merah Putih, Kabupaten OKU,Bapak Lamsyah Yuswansyah, Adakan kegiatan Jum,at Berkah.Bagikan Makanan Berupa Snek untuk Masyarakat.

Berita28 Views
banner 468x60

Oku,Buser Nusantara sorot tv.com-Melaporkan dari kota Baturaja, kecamatan Baturaja timur, kabupaten Ogan Komering Ulu, Provinsi Sumatera Selatan,
Bapak Lamsyah Yuswansyah, .yang kerap di pangil Bang Yuswan, sebagai
Ketua Umum Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten OKU, di dampingi Sekjen Kris Tri Guna, Bagi-Bagikan Jumat Berkah, Makanan, Berupa Snek untuk Masyarakat yang melintas di jalan depan kantor DPRD kabupaten OKU,
membagikan ratusan makanan berupa Snack kepada masyarakat yang melintas Jalan di depan kantor DPRD wilayah Taman Kota, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Jumat (15/09/2023).

Pembagian makanan berupa snack itu dipimpin langsung oleh Ketua Umum Markas Cabang Laskar Merah Putih kabupaten OKU, Lamsyah Yuswansyah, beserta anggotanya membagikan Jumat berkah berupa snack.
Menurutnya, pembagian ratusan makanan berupa snek ini untuk mengenalkan diri bawah ke beradaan Ormas laskar merah putih ke masyarakat kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

banner 336x280

Sebelum membagikan makanan berupa snack untuk Jumat berkah lebih dahulu seluruh Anggota laskar merah putih menyampaikan yel-yelnya di pimpin Ketua Umum LMP kabupaten OKU.

“isi Yel-yelnya”
Ketua” mengatakan” Laskar Merah Putih.
Anggota jawab”NKRI.
Ketua “NKRI.
Anggota jawab” Harga Mati.
Ketua” Royalitas.
Anggota jawab” Tanpa Batas.
ketua ” Takbir.
Anggota jawab” Alloh huakbar.

Bang Yuswan, untuk sapaan sehari-harinya, menyampaikan kegiatan seperti ini akan di laksanakan sebulan dua kali, selain itu juga akan mengadakan bakti sosial.”ungkap Bang Yuswan.

Selajutnya Bang Yuswan menyampaikan untuk Markas Cabang, Laskar Merah Putih Kabupaten Ogan Komering Ulu siap menerima siapa pun yang mau bergabung dari Masyarakat, maupun ANS, Polri, TNI, kami siap menerima untuk bergabung dengan Ormas Laskar Merah Putih di seluruh wilayah kabupaten OKU.” Pungkasnya Bang Yuswan.

Baca Juga  DESA SALAM HARJO KEC,KERKAP BERDAYAKAN PEMUDA DESA DALAM PELATIHAN ILMU LAS LISTRIKĀ 

Bang Yuswan Selaku Ketua Umum Ormas Laskar Merah Putih, kabupaten Ogan Komering Ulu, Menentukan sekapnya.

(Lesi insani dari Oku)

banner 336x280

Related Posts

Don't Miss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *