Ketua Umum KSJ Berbagi dengan Anak Yatim dan Duafa di Dairi dan Tanah Karo

Religi3 Views
banner 468x60

Tanah Karo,Busernusantarasorot tv-Ketua Umum Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Saharuddin membagikan puluhan paket sembako untuk anak yatim, warga lanjut usia (lansia) dan duafa dalam kegiatan safari KSJ di Kabupaten Dairi dan Kabupaten Karo, Jumat (15/9). Pembagian sembako dipusatkan di dua lokasi yaitu Masjid Jamik Desa Bintang Marsada, Sidikalang. Dairi dan Masjid Nurul Iman, Jaraguda Kecamatan Merdeka, Karo.

Warga menyambut antusias kehadiran Ketua KSJ Saharuddin bersama pengurus KSJ Dairi.
Selain membagikan beras premium 5 Kg, aksi KSJ edisi 214 itu juga menyertakan minyak goreng, gula pasir dan kopi khas Sidikalang.

banner 336x280

Ketua KSJ Dairi Kurniadi Bintang mengungkapan kegembiraannya atas kehadiran Ketua KSJ Saharuddin ke Dairi. “Kami mendoakan Ketua Umum KSJ Bapak Saharuddin semakin cepat sehat da pulih sehingga dapat terus berkeliling daerah memberikan semangat serta motivasi bagi KSJ di daerah supaya terus giat menggerakkan semangat berbagi untuk sesama terutama anak yatim, para lansia maupun duafa” kata Kurnia Bintang yang langsung diamini para pengurus KSJ Dairi dan warga.

Pembagian sembako menjadi salah satu agenda utama KSJ Pusat dan pengurus KSJ di berbagai daerah. Dalam kesempatan berbagi itu, Saharuddin yang juga dikenal sebagai inisiator KSJ juga bersilaturahmi dengan pengurus Kartini KSJ Karo, DKM Nurul Iman dan sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Saharuddin menyampaikan pesan agar para pengurus KSJ senantiasa menjaga niat dan semangat menjalankan program organisasi agar lebih produktif dan mandiri di masa depan. “Mari terus kita jaga semangat gerakan amal sosial KSJ ini ke depan dengan lebih produktif. Artinya, kita bisa mandiri dengan membangun unit-unit usaha ekonomi” terang Saharuddin.
(L/SMS).

banner 336x280
Baca Juga  Wagubsu Musa Rajekshah Resmikan Pesantren Modern Milik Darma Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *