MASYA ALLAH DAMPAK POLITIK : 2 BULAN PERANGKAT DESA BELUM GAJIAN AKIBAT TERTUNDANYA APBD BENGKULU UTARA

Berita89 Views
banner 468x60

 

Bengkulu,busernusantarasorottv.com,“Perangkat Desa di Bengkulu Utara Keluhkan Penundaan APBD 2024 Bengkulu Utara Yang Berdampak 2 Bulan Tidak Menerima Gaji.

banner 336x280

 

Seorang Perangkat Desa di Kecamatan Napal Putih, Dan MSS Bengkulu Utara Kepada Awak Media Mengatakan,”Kami Sudah 2 Bulan Tidak Menerima Gaji Bang.

 

“Selama ini saya sudah menduga bahwa ini memang ada unsur kepentingan politik dari oknum tertentu di Provinsi,”Ucap Perangkat Desa ini melalui Percakapan aplikasi Whatsapp 12-02.

 

“Kepada Media ia Mengelukan,”Dugaan Semakin menguat setelah saya tau bahwa oknum Tersebut ikut serta dalam Mengkampanyekan Anaknya Yang Maju Sebagai Caleg Yang Juga Satu Partai Dengan istri Gubernur Bengkulu,”Kata Perangkat Desa Yang Enggan Disebutkan Namanya ini.

 

Terpisah, Ada Beberapa Kepala Desa di Kecamatan Kota Arga Makmur Dan Di Kecamatan MSS Mengatakan, “Saya Dan Perangkat Desa serta BPD sudah 2 bulan tidak menerima gaji.”

 

“Saya kasihan dengan beberapa perangkat desa yang memiliki pinjaman kredit di Bank, karena mereka tidak bisa membayar cicilan hutang di Bank,” ucapnya.

 

Lebih Lanjut Kepala Desa Mengungkapkan, “Saya Gak Begitu paham kenapa ADD belum bisa dicairkan, saat saya menanyakan kepada Ketua Apdesi, Dia Tidak Menjawab Pertanyaan Saya.

 

“Kalau ADD Tidak Bisa Dicairkan Lantaran APBD Bengkulu Utara tahun 2024 masih Tertunda, Saya Mohon Kepada Yang Menunda itu Agar Tidak Menunda-Nunda Lagi,”Ungkap Kades.

 

“Kasihan sama Perangkat Desa saya apabila kejadian ini berlangsung Lama,”Tutupnya.”utaraupdate.com.”Demikian.

(BuserBkl)

banner 336x280
Baca Juga  TUNGGAKAN PESERTA BPJS MENCAPAI 25 TRILIUN DIHARAPKAN PESERTA SEGERA MELUNASI KALAU TIDAK : INI PENJELASANYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *