TRUK HANTAM LONENG DAN BESI JEMBATAN AIR MUMBANG HINGGA MENGALAMI RINGSEK

Berita28 Views
banner 468x60

 

PUTRI HIJAU B/U : busernusantaradorottv.com,”Satu Unit Truk Dalam Kedaan Kosong Tidak Bermuatan Mengalami Kecelakaa Senin 19/2 Menjelang Sore.

banner 336x280

Truk Yang Dikendarai Oleh Sopir Dan Di Temani Satu Orang Kernetnya Diduga Berasal Dari Desa Suka Makmur ini Menghantam Besi Loneng Jembatan Air Mumbang Tidak Jauh Dari Kantor Induk PT, Air Muring Kecamatan Putri Hijau Hingga Membuat Kondisi Truk Ringsek.

 

“Kalau Melihat Benturan, Bekas Darah Dan Kerusakan Mobil di TKP Sepetinya Luka Dialami Oleh Sang kernet. Dan Saat, ini Sang Kernet Sudah Dibawa ke Puskesmas Untuk Mendapat Pengobatan Medis,”Ujar Warga Yang Melihat Kejadian Tersebut.

 

Dari Berita ini Di Terbitkan Sopir Yang Belum Diketahui Pasti identitasnya Terpantau Dalam Kondisi Sadar Dan Sedang Mengusahakan Proses Evakuasi Terhadap Posisi Truk Yang Sedang Menghalangi Jembatan Dan Membuat Kendaraan Lain Tidak Bisa Lewat Untuk Sementara.”Demikian.”Demikian.

 

(BuserBkl)

banner 336x280
Baca Juga  PRESIDEN JOKOWI : MASYARAKAT HARUS IKUT MENGAWASI REALISASI DANA DESA, ADA PENYIMPANGAN SEGERA LAPORKAN : SIMAK PENJELASANYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *