Masyarakat Narumonda Minta Kapus Narumonda Di Copot

Berita209 Views
banner 468x60

Toba,busernusantarasorottv.com-Masyarakat kecamatan siantar narumonda kabupaten Toba sangat kecewa terhadap kepala puskesma narumonda dr betty manullang dikarenakan etika yang tidak baik sebagai pejabat publik serta pelayanan kepada masyarakat kwcamatan narumonda.

Saat diconfirmasi beberapa awak media pada kamis 19 oktober 2023 dikantor puskesmas siantar narumonda mengenai kapus jarang masuk dan selalu suami kapus yang menjawap jika diconfirmasi,dr betty mengatakan saya tidak mengenal dan banyak wartawan dan pejabat membelaku.

banner 336x280

Pebri manurung warga kecamatan narumanda 5 mengatakan beberapa bulan lalu sudah melaporkan kapus puskesmas narumonda kedinas kesehatan dan akan ditindak lanjuti ucap sekdis kesehatan.

Mengenai hal itu,harry jhonson manurung selaku tokoh kepemudaan mengatakan dengan tegas” agar bupati beserta kadis kesehatan segera melakukan tindakan tegas terhadap dr betty manullang sebagai kepala puskesmas agar diberhentikan dari jabatannya serta mempertanggung jawabkan perbuatannya yang dianggap telah melanggar UU ASN.(pm)

banner 336x280
Baca Juga  Rutan Kelas 2B Balige Ikuti Desk Evaluasi Zona Pembangunan Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi(WBK)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *