Humas Polres Sergai bersama Jurnaliis jenguk Wartawan yang Sakit

Polisi18 Views
banner 468x60

Sergai,Busernusantarasorot tv-Humas Polres Sergai me-RESPONS
Kapolres Serdangbedagai (Sergai), AKBP Oxy Yudha Pratesta diwakili Ps. Kasi Humas, Ipda Brimen bersama para jurnalis Sergai mengunjungi Wahyu, wartawan media elektronik yang sedang sakit, dan sedang menjalani perawatan di kediamannya di Desa Sekip, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deliserdang, Rabu (18/10/2023).

Pada kesempatan itu, juga diserahkan bantuan sosial dari Humas Polres Sergai dan para jurnalis untuk mendukung kesembuhan Wahyu.

banner 336x280

Ipda Brimen menyampaikan, kunjungan ini bentuk solidaritas dan dukungan dari Bapak Kapolres Sergai dan rekan-rekan jurnalis untuk Wahyu, agar cepat sembuh dan dapat kembali beraktivitas menjalankan tugas sehari-hari sebagai jurnalistik.

“Kami berharap bantuan ini kiranya dapat membantu pemulihannya. Dan kami mendoakan agar Wahyu kembali sehat seperti sebelumnya.” ujar Brimen.

Wahyu bersyukur, saat ini kondisi kesehatannya sudah semakin membaik, dan masih rutin menjalani terapi di rumah sakit.

“Terima kasih buat teman-teman sejawat atas doa, perhatian dan dukungannya untuk kesembuhan saya,” ungkapnya.Humas Polres Sergai.
(L/SMS).

banner 336x280
Baca Juga  Pelantikan Kapolsek Kedawung Dan Sertijab Kasat Lantas Serta Kapolsek Lemah Wungkuk Di Pimpin Kapolres Cirebon Kota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *