Polsek Karangampel Salurkan Bantuan Air Bersih kepada Warga Blok Tegalampas, Desa Pringgacala

Polisi0 Views
banner 468x60

Indramayu, busernusantarasorotTV— Kepolisian Sektor (Polsek) Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar berkomitmen untuk membantu masyarakat di saat sulit.

banner 336x280

Dalam upaya tersebut, mereka melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan mengirimkan bantuan air bersih kepada warga Blok Tegalampas, Desa Pringgacala, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. Rabu (30/8/2023).

Bantuan air bersih yang diberikan dalam bentuk dua unit mobil tangki, masing-masing berukuran 10.000 liter. Langkah ini diambil untuk membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan pasokan air bersih, terutama di wilayah yang membutuhkan.

Kegiatan bakti sosial ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto SH, beserta lima anggota Polsek Karangampel.

Selain itu turut serta Camat Karangampel, Ade Sukma Wibowo S.Sos, M.Si., Kuwu Desa Pringgacala, Kodirin dan Bhabinsa Desa Pringgacala, Sertu Masduki.Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, Akp Suprapto menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah bentuk tanggung jawab sosial Polsek Karangampel Polres Indramayu dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Air bersih merupakan kebutuhan dasar yang sangat penting bagi kehidupan sehari-hari, dan Polsek Karangampel ingin memastikan bahwa warga tidak kesulitan mendapatkannya.

Lanjiy Kapolsek menyampaikan bahwa apa yang dilakukannnya merupakan langkah konkret kolaborasi antara kepolisian, pemerintahan, dan masyarakat untuk saling mendukung dalam menjaga kesejahteraan dan keamanan bersama.

“Kami berharap bahwa bantuan ini dapat meringankan beban warga Blok Tegalampas dan memberikan dampak positif bagi komunitas setempat,” ujar AKP Suprpato.

(Kasi Humas Polres Indramayu Ipda Tasim, S. IP)

banner 336x280
Baca Juga  Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Dipimpin AKBP. M. Rano Hadiyanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *