Menjadi Pembina Upacara Kasi Propam Polres Cirebon Kota Ajak Pelajar Hindari Kenakalan Remaja Dan Narkoba

Polisi14 Views
banner 468x60

Buser Nusantara Sorot TV – POLRES CIREBON KOTA,-Dalam rangka upaya mencegah kenakalan remaja, tawuran antar pelajar,penyalahgunaan narkoba dan perundungan atau kekerasan dilingkungan sekolah.

Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota terjunkan sejumlah personel untuk menjadi pembina upacara senin di berbagai sekolah di Kota Cirebon, salah satunya di SMP Wahidin Kota Cirebon. Senin (9/10/23).

banner 336x280

Pada pelaksanaan upacara hari senin di SMP Wahidin, bertindak sebagai pembina upacara adalah Kasi Propam Polres Cirebon Kota, Iptu Sukirno SH dengan didampingi oleh Kepala Sekolah SMP Wahidin Kota Cirebon Bapak Moh. Ali, S.Ag., S.Pd., M.Mpd.,Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksan Aiptu Imam Safei,Para Pejabat dan Guru SMP Wahidin Kota Cirebon serta siswa dan siswi SMP Wahidin Kota Cirebon sebanyak 200 siswa/siswi yang terdiri dari kelas VII sampai dengan kelas XI, jelasnya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,MM melalui Kasi Propam Polres Cirebon Kota Iptu Sukirno SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya mengajak disiplin pelajar serta mencegah kenakalan remaja dan tawuran antar pelajar serta menutupi narkoba. terangnya

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk deteksi dini terhadap pelajar agar terhindar dari kenakalan remaja dan tawuran antar pelajar yang sekarang marak terjadi serta mengajak pelajar untuk menjauhi narkoba”, katanya.

Kasi Propam juga berharap kepada para guru selalu selalu memperhatikan dan disiplin dalam membangun karakter para siswa. paparnya.

“Untuk Bapak dan Ibu guru saya diharapkan selalu menanamkan kedisiplinan kepada para siswa, selalu pantau aktivitas siswanya selama di sekolah”, tutupnya.

(M.Budi)

banner 336x280
Baca Juga  Kapolres Cirebon Kota Hadiri Rakor Penerbitan APK Dan Pengecekan Pendistribusian Logistik Bersama Forkopimda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *