MERIAHKAH HUT RI ke 78 DENGAN MANCING BARENG IBU-IBU DI SEKETI LEBAK DUKUH BENDA kec BUUMIJAWA kab TEGAL

Sorot3 Views
banner 468x60

Tegal,busernusantarasorottv-Untuk memeriahkan HUT RI ke 78 .pemuda seketi lebak berinisiatif dengan mngadakan mancing bareng di sungai bersama ibu2 di pedukuhannya.
Dukuh benda.

banner 336x280

dengan di adakanya kegiatan tersebut dengan bertujuan untuk mengingatkan warganya untuk menjaga kelestarin sungainya dengan tidak membuang sampah di sungai .selain menyadarkan warga untuk membuang sampah tidak sembarangan melain kan pada tempatnya.

Karna melihat banyaknya sampah yang terbawa arus air dari selokan membuat resah para warga hususnya disaat musim hujan tiba menyumbat aliran irigari petani dan mengotori lingkunganya yang rumahnya deket sungai .

Dari kegiatan mancing bersama ini selain menyadarkan warga masyarakat khususnya warga seketi dan seketi lebak. dengan menginagatkan warganya untuk tidak mencemari sungai dengan berbgai sampah rumahan.yaitu dengan kebanyakan sampah yang mengambang di sungai adalah sampah perumahan berupa plastik , popok bayi, dan sampah lainya yang susah hancur oleh air.

Dari pemuda pedukuhhan seketi lebak dukuh benda sendiri berharap kepada semua lapisan masyarakat supaya saling menjaga dan berharap juga kepada pemerintah daerah untuk memperhatikan akan sadar lingkungan hidup, sebagai mana sungai tersebut banyak di gunakan warga dukuh benda hususnya warga seketi lebak,untuk mengairi ladang sawahnya.

Selain itu berharap kepada pemerintah daerah untuk membantu memberikan apresiasianya mengembangkan lingkungan dengan membangun masyarakat dengan membuang sampah pada tempatnya.
Mustito

banner 336x280
Baca Juga  KARENA ADA KAITANNYA DENGAN PAJAK YANG HILANG, KPK SOROT SEJUMLAH TAMBANG DI BENGKULU UTARA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *