OMBB : DALAM MUSYAWARAH GABUNGAN ORMAS LSM DAN SEJUMLAH MEDIA, RESMI MELAPORKAN OKNUM GURU SMPN 14 SELUMA DALAM KASUS FITNAH PROFESI WARTAWAN

Sorot37 Views
banner 468x60

 

BENGKULU SELATAN : busernusantarasorottv.com,”Seharusnya Seorang Pendidik Itu Bertatabahasa Yang Baik Dan Tidak Semena Mena Alias Ceroboh, Sehingga Tidak Menimbulkan Fitnah Terhadap Profesi Wartawan, Memfitnah Itu Sejumlah Awak Media Ormas Lembaga dan LSM Bengkulu, Dini Hari Kunjungi Polres Seluma. Untuk Melaporkan Oknum Guru SMPN 14 Seluma. Senin 25-3-24 Tadi.

banner 336x280

 

Adapun Laporan Tersebut Berdasarkan Beredarnya Video Oknum Guru Bersama istrinya. Didalam Mobil Sedang Mengintrogasi Muridnya Yang Menjadi Korban Cabul Dari Guru Tersebut.

 

Dengan Upaya Mengintimidasi Korban Cabulnya. Ada Kemungkinan oknum Guru ingin Membersihkan Nama Baiknya Dengan Cara Mengintimidasi Korbannya. Untuk Memfitna Wartawan.

 

Agar kasus yang sedang bergulir itu segra terhapus dengan cara memanfaatkan murid atau korban cabul agar mengatakan wartawan la yang memaksa murid Untuk Membuat Laporan Palsu.

 

Hal ini suda jelas. Mempitna dan juga menyangkut nama serta profesi wartawan.

Terkait hal tersebut,akhirnya terpaksa tim gabungan awak media ormas lembaga dan LSM melakukan upaya hukum.

 

Menilai, langkah itu dilakukan sebagai bentuk edukasi, sekaligus memberikan efek jera bagi

Bagi oknum yang tidak paham tupoksi media dan berlanjut mempitna menghina bahkan melecehan Wartawan.

 

Diharapkan Dengan Tindakan Tegas ini Agar Para Oknum Siapapun Dia, Dan Apapun Jabatanya, Yang Suka Fitna Atau Melecehkan Merendahkan Profesi Wartawan, Agar Berpikir Cerdas Dan Bijak Dalam Menilai, Karena Profesi Wartawan Dilindungi Undang Undang,”Ujang.”Infoombb,”Demikian.

 

(BuserBkl)

banner 336x280
Baca Juga  Pustu Di Desa Lubuk Kecamatan Kundur Tidak Berpenghuni, Lalang Bertumbuhan Disana-Sini

Related Posts

Don't Miss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *