PATUT DIPETANYAKAN HILANGNYA ANGGARAN DANA DESA MUARA SANTAN KEC.NAPAL PUTIH B/U YANG CUKUP FANTASTIS TAHUN 2016-2022 JADI SOROTAN PUBLIK

Berita15 Views
banner 468x60

BENGKULU UTARA : busernusantarasorottv.com-Kinerja oknum kepala desa muara santan kecamatan napal putih kabupaten Bengkulu Utara Patut Dipertanyakan Hingga Menjadi Sorotan Publik.

Terkait Laporan hilangnya Anggaran Dana Desa (DD) dengan jumlah yang sangat fantastis pada periode 2016-2022 di desa muara santan kecamatan Napal Putih kabupaten Bengkulu Utara.

banner 336x280

Tidak cukup disitu, Husen Basri kepala desa terpilih tahun 2022 lalu juga diduga telah menggelapkan hasil kebun desa selama kurang lebih 14 bulan menjabat sebesar 160 juta, yang dikutip dari media bundarannews pada 19/12/2023 lalu.

Pengadaan 8 ekor bibit sapi Tahun Anggaran 2023 bidang ketahanan pangan pemerintah desa muara santan merealisasikan 160 juta anggaran Dana Desa Untuk pengadaan sapi, sebanyak 8 ekor sapi betina dan 8 ekor anak sapi umur kurang lebih 3 bulan, yang diduga diduga terindikasi korupsi.

Percakapan Awak Media dengan beberapa warga setempat yang terhimpun oleh Awak Media Harian Rakyat Online mengatakan, “Melihat kondisi sapi yang dibagikan dengan warga, induk sapi dan anak sapi masih Membawa tali pusat dengan pola bagi induk berpasangan dengan anak sapi.

Sementara tarif harga Antara anak Dan induk dihargai dengan harga yang sama ujar warga muara santan.”Demikian.

(Thomas/BU)

banner 336x280
Baca Juga  KETIDAK TRANSPARANANYA PEMDES DALAM PENGELOLAAN DANA DESA DD PENYEBAB MASYARAKAT MELAPOR KE APH : BACA SELENGKAPNYA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *