Dalam Memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia 2024, Aktivis Dan Pemerintah Cirebon Menggelar Saresehan

Berita19 Views
banner 468x60

Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – Acara Saresehan ini di buat, untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, yang di selenggarakan di kawasan pelabuhan Kejawanan kota Cirebon, kamis sore – ( 20/6/2024 ).

Acara tersebut dihadiri oleh, Dani Jaelani selaku ketua pelaksana dan Calon Bupati Cirebon dan Dandim Kota Cirebon, Polres Cirebon Kota, dan Kapolsek Lemahwungkuk, Iptu Joni, beserta jajarannya, Polairud juga ikut hadir, dan juga pemangku – pemangku yang berkepentingan juga ikut hadir.

banner 336x280

Dani menekankan pentingnya pemerintah daerah maupun aktivis dan pihak swasta, agar peduli terhadap lingkungan, khususnya terkait masalah sampah,  saya mengapresiasi kehadiran aktivis dan perusahaan, dan para siswa – pelajar, mereka sangat bersemangat dalam mengikuti kegiatan bakti sosial lingkungan, katanya.

Papih Tanto juga menambahkan bahwasanya alam itu harus kita jaga, kita sebagai kholipah di muka bumi artinya melanjutkan dan menjaga, dan memelihara kegiatan yang demikian, mari kita sama-sama semangat untuk mensosialisasi tentang kebersihan, ucapnya.

Tentang penghijauan baik itu di rumah-rumah, setiap rumah minimal ada pohon di rumah papi, silahkan dilihat di sana di pamengkang banyak pepohonan, sehingga terlihat Asri, boleh di buktikan, terangnya.

Dari hasil tadi saresehan dalam rangka hari lingkungan hidup dunia ini, jadi bukan hanya sekedar seremonial, begitu didengar pulang bubar, mari kita tanamkan dan juga sampaikan bahwa bekal apa yang di hasilkan dalam saresehan tersebut, dari acara ini pulang ke rumah harus disampaikan ke keluarga, ke masyarakat, dan kita ber estafet, tandasnya.

Kesannya memang, alhamdulillah ya, bagi saya antusias dari semua pemangku kepentingan, dari pemerintah, dari lembaga masyarakat, dari semua unsur, sekarang datang semua, mewakili untuk melanjutkan masyarakat yang lain, menyimpulkan.

Baca Juga  Pembukaan Lomba Batu Domino, Sambut HUT Bhayangkara Ke 78 Di Yuni Cafe, Dipadati Para Peserta Dan Warga

(M.Budi)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *