ALVA TOMI MENGHIMBAU : BAGI KEPALA DESA YANG TERGABUNG DI MEDIA SEKBER HATI HATI JIKA ADA OKNUM WARTAWAN MENGAKU NGAKU TERGABUNG DI SEKBER DAN MENAGI PUBLIKASI

Berita21 Views
banner 468x60

BENGKULU UTARA : busernusantarasorottv.com-Siaran Pers Sekber Media Bengkulu utara Menghimbau Bagi Kepala Desa Jika Ada Oknum Wartawan Yang Mengaku Ngaku Laporkan Ke Kantor Sekretaris Bersama (SEKBER-BU)

Hal ini Terkait adanya Oknum Wartawan Mengatas Namakan Sekber dalam penagihan publikasi ke salah satu kades di bengkulu utara, sekber media bengkulu utara Yang di Pimpin ALVA TOMI.SH. “Mengeluarkan Siaran PERS, Agar Para Kades/Pemdes Yang Telah Melakukan Kerja Sama, Memori of anderstanding (MoU), Pada Sekber Agar Tidak Mengindahkan Tagihan Dari Oknum Oknum Wartawan Dari Media Yang tidak tergabung di sekber media bengkulu utara . Bergejolak di sekber bahwa Adanya media melakukan penagihan ke salah satu Kades Yang Kerja Sama Pada Sekber Media Bengkulu Utara, Pada Hari Rabu 19-06-2024 Kemarin.

banner 336x280


Yang Ternyata media Tersebut Tidak Tergabung di Sekber Media Bengkulu Utara. Untuk itu Sekber Media Menghimbau Kepada Seluruh Kepala Desa Yang Tergabung MOU kepada sekber media agar berhati hati, media Yang Tergabung di seiber bengkulu utara semua sudah di Lengkapi id Card Dan Surat Tugas Dari Sekber Apabila di Tugaskan Atas Nama Sekber.

Sekber Media Bengkulu Utara Tidak ingin kawan kawan kades di Rugikan Oleh Ulah oknum Wartawan media Yang Mencatut Atau Membawa Nama Sekber Media Bengkulu Utara.”Demikian.

 

(Thomas/BU)

banner 336x280
Baca Juga  PERJUANGAN SAPUAN.SE.MM BUPATI MUKO MUKO BERHASIL DAN SUKSES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *