SETELAH MENGEVALUASI BANGGAR DPRD B/U BERHARAP TAHUN 2024 INI BISA BERJALAN MAKSIMAL DAN LEBIH BAIK

Berita2 Views
banner 468x60

BENGKULU UTARA : busernusantarasorottv.com-dalam menjalankan amanat penggunaan APBD Tahun Angaran 2023, dan harapannya dari hasil proses pembahasan akan diketahui nilai sumber daya ekonomi yang dimanfaatkan untuk melaksanakan kegiatan operasional selama periode satu tahun serta dapat diketahui perkembangan pengelolaan anggaran di Pemkab Bengkulu Utara selama tahun anggaran 2023,” kata Sonti Bakara, SH.

“Sesuai dengan keputusan Banmus, rapat tetap kita jalani hingga tuntas. Persoalan beberapa anggota Banggar yang walk out itu hak mereka dan tidak membatalkan rapat. Karena, mereka juga sesuai dengan daftar hadir mereka dari awal,” ungkap Ketua DPRD Bengkulu Utara.

banner 336x280

“Sesuai dengan keputusan Banmus, rapat tetap kita jalani hingga tuntas. Persoalan beberapa anggota Banggar yang walk out itu hak mereka dan tidak membatalkan rapat. Karena, mereka juga sesuai dengan daftar hadir mereka dari awal juga sudah hadir, artinya rapat hari ini 100 persen sudah kuorum,” terang Sonti Bakara.

Juhaili, S.IP, Wakil Ketua 1 DPRD Bengkulu Utara menambahkan, “Banggar DPRD mengevaluasi Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2023 ini, agar kedepan khususnya di tahun 2024 ini bisa berjalan maksimal dan lebih baik dari tahun 2023.”

“Jika tiap OPD sudah memahami indikatornya, maka diharapkan kinerja OPD tahun ini menjadi lebih baik Lagi, pungkasnya.”Demikian .

(Thomas/BU)

banner 336x280
Baca Juga  Penyuluhan Hukum Dari Pihak Kejari Bengkulu Utara di Desa Kertapati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *