PELATIHAN DAN PENGUATAN PKK DESA TANJUNG RAMAN DI BUKA KETUA PKK KECAMATAN KOTA

banner 468x60

 

BENGKULU UTARA : busernusantarasorottv.com-01-07-2024 -TP PKK kecamatan kota Arga makmur Kabupaten Bengkulu utara membuka pelatihan dan penguatan PKK desa Tanjung Raman pada hari ini senen (01/07/2024) Di aula Balai desa Tanjung Raman.

banner 336x280

 

“Dalam sambutannya TP PKK kecamatan kota Arga makmur ny Marlia Syarifudin,Sip,mengharap kan untuk kedepannya seluruh TP PKK yang ada di kecamatan kota Arga makmur, dapat bersinergi antar kelompok, agar semua Pkk yang ada di desa, dapat berjalan dengan baik dalam kunjungan nya ini,TP Pkk kecamatan didampingi camat kota Arga makmur, Syarifudin,Sip. disambut oleh Ketua TP PKK desa Tanjung raman dan kepala desa.

 

Ny Marlia Syarufudin,Sip. menyampai kan dalam sambutan nya, untuk mewujudkan, PKK yang berkualitas dan profesional semua kelompok pkk agar bisa bekerja sama, sesuai pokja nya masing-masing, dan untuk kedepan nya agar dapat meningkat kan kwalitas dan kwantitas produk yang dihasil kan, Pkk yang ada di kecamatan kota Arga makmur ini, bisa di kenal, baik di tingkat desa, tingkat kecamatan, tingkat kabupaten, tingkat provinsi dan Nasional.

“Sebagai mitra kerja yang baik,agar semua produk yang di hasil kan oleh Pkk, mendapat kan pemasaran yang lebih luas lagi, mari kita saling berkomunikasi, dan bertukar pikiran demi untuk kemajuan PKK,di kecamatan kota Arga makmur ini.

“Ikut hadir dalam acara ini pelatihan ini Pendamping Luar Desa, Bidan desa, serta seluruh anggota Pkk desa Tanjung raman.

 

“Edi Supardi Kepala Desa Tanjung raman menyampai kan ucapan terima kasih atas kunjungan,”Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan kota Arga makmur ke Desa Tanjung raman sekaligus sebagai Narasumber.

 

“Lebih lanjut Edi Supardi menambahkan, “Saya berharap nantinya dengan adanya kunjungan, Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan dapat membawa pengaruh positif terhadap Pergerakan TP PKK di desa Tanjung raman khususnya,dan Kabupaten Bengkulu Utara pada umumnya.

Baca Juga  PRA MUSRENBANG RKPD SUMUT 2025, BUPATI SAMOSIR USULKAN PENANGANAN JALAN PROVINSI

 

“Terlebih lagi Saya mengharapkan baik Ketua TP PKK Desa Tanjung raman, maupun desa yang lain nya yang ada di kecamatan kota Arga makmur dapat membantu Pemerintahan Desa Tanjung raman dalam menyukseskan 10 program pokok PKK kedepannya, dan juga dalam pemberantasan stanting pungkas kepala desa.”Demikian.

 

(Thomas)

banner 336x280

Related Posts

Don't Miss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *