Pembekalan Team Pemenangan Mulyadi Calon Kuwu Desa Japura Lor Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon 

Pemerintahan31 Views
banner 468x60

 

 

banner 336x280

Cirebon, busernusantarasorotTV-Dalam rangka Pesta Demokrasi Pemilihan Kuwu atau Kepala Desa di Kabupaten Cirebon yang akan dilaksanakan secara serentak pada 22 Oktober 2023, Team Pemenangan Mulyadi Calon Kuwu Desa Japura Lor Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon, tepatnya pada hari Kamis 5 Oktober 2023 telah dilaksanakan Sosialisasi bagi para saksi dari Mulyadi Calon Kuwu Desa Japura Lor agar pelaksanaan Pemilihan Kuwu di Desa Japura Lor berjalan Aman, Kondusif dan Damai.

 

Hal itu disampaikan oleh Agus Suprayitno SH selaku Pembina Team Pemenangan Mulyadi Calon Kuwu Desa Japura Lor dalam sambutannya.

 

Lebih lanjut Agus Suprayitno SH didampingi Harry Susanto S.Kom Ketua Umum DPP. LABRAK dan Iwan Setiadi SH, Wasekjen DPP. LABRAK selaku Lembaga Pendamping Team Pemenangan dari Mulyadi Calon Kuwu Desa Japura Lor agar pelaksanaan Pemilihan Kuwu (Pilwu) di Desa Japura Lor berjalan kondusif, Moch. Suwandi selaku Ketua Team Pemenangan yang didampingi Tokoh Masyarakat Desa Japura Lor diantaranya Wasdira, Yandi, dan Usi.

“Kepada seluruh Team Pemenangan dan Para Saksi dari Mulyadi Calon Kuwu Desa Japura Lor dapat meraih suara terbanyak.” tegas Ketua Team Pemenangan.

 

“Desa Japura Lor terdiri dari 5 Dusun, diantaranya Dusun Kliwon, Dusun Pahing, Dusun Manis, Dusun Pon dan Dusun Wage, dengan jumlah TPS 14 Hak Pilih DPT sekitar 6603 jiwa.” tuturnya.

 

Iwan Setiadi SH menambahkan agar Pilwu di Desa Japura Lor khususnya, tidak ada kecurangan, harus Jujur dan Adil.

 

Dalam kesempatan itu Harry Susanto S.Kom Ketua Umum DPP. LABRAK menghimbau kepada Team 9 di Desa Japura Lor selaku Pelaksana Pilwu saat memberikan pengarahannya.

 

“Agar tidak berpihak kepada Calon manapun, dan tidak melakukan manuver apapun yang bisa menimbulkan perpecahan antar pendukung, dan harus Adil tidak berpihak kepada siapapun agar Pelaksanaan Pilwu di Desa Japura Lor Kecamatan Pangenan Kabupaten Cirebon berjalan Tertib, Aman dan Damai.” ungkapnya mengakhiri perbincangan dengan awak media.

Baca Juga  Sertijab Kuwu Desa Cirebon Girang Di Hadiri Oleh Muspika Talun

( Har/Bam )

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *