Pembukaan Lomba Batu Domino, Sambut HUT Bhayangkara Ke 78 Di Yuni Cafe, Dipadati Para Peserta Dan Warga

Berita3 Views
banner 468x60

 

Karimun, Kundur Busernusantarasorottv.com Kedekatan dan kepercayaan warga masyarakat dengan Pihak Kepolisian, yang begitu besar, menjadikan Perlombaan Batu Domino, yang diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 oleh Polsek Kundur diikuti oleh hampir 30 Peserta lebih dan ditonton oleh banyak warga untuk setiap malamnya.

banner 336x280

 

Menurut Kapolsek Kundur AKP. Septimaris, SE melalui Panit Shabara Iptu. Ari Suandy didampingi Kanit Reskrim Ipda. K. Tarigan, Kanit Intel Aiptu.Harun Suendi dan Anggota Intelkam Bripka. Jefri Manulang serta Bhabinkamtibmas Bripka. Arie dalam kata sabutannya pada pembukaan Perlombaan Batu Domino dihadapan para peserta Sabtu Malam ( 18/ 05 ) mengemukakan, terima-kasih kepada para peserta yang telah ikut berpartisipasi didalam perlombaan batu domino dimalam hari yang berbahagia ini, semoga tali silaturahmi antara Polisi dan Masyarakat yang telah lama terbina dengan erat akan semakin lebih ditingkatkan kata Ari panggilan akrab sang Panit Shabara Polsek Kundur.

 

Terselenggaranya kegiatan Perlombaan Batu Domino ini, merupakan bahagian dari menyambut HUT Bahayangkara ke. 78 yang jatuh pada hari Senin tanggal 1 Juli 2024 nantinya jelas Panit Shabara.

 

Mohon maaf atas ketidak-hadiran Bapak Kapolsek Kundur AKP. Septimaris, SE yang tidak dapat berkumpul bersama Kita dimalam yang berbahagia ini karena sesuatu hal, dan Bapak Kapolsek kirim salam kepada bapak-bapak semua atas ketidak-hadiran beliau, dan pesan Bapak Kapolsek melalui Saya, menang dan kalah merupakan hal yang biasa, yang lebih terpenting silaturahmi sesama Kita tetap terbina ujar Panit Shabara.

 

Tidak banyak yang dapat saya sampaikan didalam pembukaan Perlombaan Batu Domino ini, selamat bertanding, jaga sportifitas dan tetap semangat ucap Panit Shabara.

 

Pantauan Media Ini dilapangan, dengan banyaknya peserta yang berpartisipasi dan tingkat keramaian para penonton, menjadikan suasana Perlombaan Batu Domino yang akan berlangsung selama 7 hari tersebut menjadi semakin meriah dan semarak.( AR ).

banner 336x280
Baca Juga  Energi Baru, Raja Bakhtiar, S.Ag.MM Siap Menuju Karimun Satu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *