PEMDES KOTA BANI PUTRI HIJAU MENGEKSEKUSI PROGRAM RKPDES KEGIATAN FISIK AKHIR TAHUN 2023

Pemerintahan27 Views
banner 468x60

 

KOTA BANI PUTRI HIJAU B/U,busernusantarasorottv– Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Bani Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu Dibawah Kepemimpinan Kepala Desa (Kades) Warijo,SIP Mulai Mengeksekusi Hasil RKPDes Program Kegiatan Tahun Anggaran 2023.

banner 336x280

Sesuai Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2023, Pemerintah Desa Telah Mengerjakan Empat Titik Yang Telah Di Rembuk Melalui RKPDes 2023.

“Diantaranya (1) Pembuatan Jalan Baru Usaha Tani Di Kadun 1 Untuk Memudahkan Petani Ke Kebun Dan Mudah Mengeluarkan Panenya. (2) Ganti. Atap Tribun Lapangan Poly. (3) Pengerasan Jalan Di Kadun 4. Dan Terkhir Pembuatan Siring Juga Pengerasan Jalan Di Kadun 2, Dengan Polume Masing Masing Siring,150 Meter Kiri,150 Meter Kanan,Dan Itu Satu Paket Dengan Pengerasan Jalan.”Ujar Kades Pada Media ini 13-10-23 Kemarin.

“Pembangunan Fisik ini, Lanjut Kades,”Dimulai Dari Pembangunan Jalan Baru Usaha Tani Di Kadun 1. Yang Digunakan Petani Untuk Ke Kebun Kegiatan ini Telah Mufakat Dalam RKPdes 2023 Yang Disetujui Oleh BPD, Pendamping Teknik Desa,”Ujar Kades.13-10-23 Kemarin Dan Diaminkan Sekdes Indra.

 

Warijo,Sip Yang Di Dampingi Oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Kota Bani Tersebut Mengatakan, Ini Program 10 Bulan Di Tahun 2023 Ini Yang Sudah Dirangkum Dalam RKPDes 2023, Dan Kegiatan Terkahir Itulah Di Kadun 2, “Pembangunan Jalan ini Merupakan Kebutuhan Masyarakat Yang Sudah Diusulkan Dan Dibahas Bersama Dalam Forum Musyawarah Desa. Usulan Tersebut Mulai Dilaksanakan Oleh Pemerintah Desa Perdana Yang Dimulai Dari

Kegiatan Tersebut Yaitu, Jalan Baru Usaha Tani Di Kadun 1.

 

Kades Dalam Kepemimpinanya, Menyampaikan Terima Kasih Banyak Kepada Semua Pihak Yang Telah Terlibat Dalam Pembangunan Fisik Jalan ini, Mulai Dari Perencanaan Kegiatan Hingga Tahap Pelaksanaan Kegiatan. Semoga Hasil Pembangunan Fisik Di Desa Kota Bani ini Dapat Bermanfaat Dan Berguna Bagi Seluruh Masyarakat Umumnya, Dan Khususnya Bagi Warga Desa Kota Bani.”Untuk Itu, Marilah Kita Saling Bahu Membahu Satu Sama Lain Dalam Membangun Desa Kita Yang Tercinta Ini Untuk Lebih Baik Lagi Kedepanya,”Pungkas Kades,”Demikian.

Baca Juga  Sinergitas Awak Media Bareng Pemda Kabupaten Kuningan Seperti Upin Dan Ipin

 

(Thomasbkl)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *