PEMDES LEBONG TANDAI BAGIKAN BLT DD UNTUK 6 BULAN KEPADA KELUARGA PENERIMA MANFAAT

banner 468x60

 

LEBONG TANDAI BU : busernusantarasorottv.com : Pemerintahan Desa Lebong tandai Kecamatan Napal putih, Kabupaten Bengkulu Utara, membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Kantor Desa Lebong tandai pada hari jum,at 06-07-2024.

banner 336x280

 

Bantuan BLT DD ke Keluarga Penerima Manfaat (KPM) ini diserahkan langsung oleh kepala desa Supriyadi dan perangkat Desa Lebong tandai ke penerima KPM. Bantuan Berupa Uang Tunai Rp 300,000,00 Ribu Rupiah Per Bulan.Selama 6 bulan total 1.800.000 satu juta delapan ratus ribu rupiah.

 

Supriyadi Kepala Desa Lebong Tandai mengatakan “Alhamdulillah pada hari ini, kami selaku Pemerintahan Desa Lebong tandai dapat menyerahkan Bantuan BLT DD kepada warga penerima KPM.

“Ia kepala desa Lebong tandai. juga berpesan, kepada semua penerima, semoga bantuan yang di berikan ini dapat di manfaatkan sebaik mungkin, untuk kebutuhan keluarga sehari hari.”kata Supriyadi.

 

Kades Supriyadi menambahkan sesuai petunjuk yang telah ditentukan dari pemerintah pusat, Keluarga Penerima Manfaat yang ada di desa Lebong tandai ini, juga merupakan hasil musyawarah desa, bersama BPD, dan tokoh masyarakat desa Lebong tandai, tahun 2024 yang lalu.”

 

“Iya pembagian BLT DD, desa Lebong tandai ini, dihadiri Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD dan tokoh masyarakat desa, dan semua penerima manfaat.kata Supriyadi.”Demikian.

 

(Thomas)

banner 336x280
Baca Juga  Pemkab Samosir Sosialisasikan Pembentukan Kelompok Tani Peduli Api

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *