PEMDES MARGA SAKTI KEC.PADANG JAYA SALURKAN BLT DD KEPADA 50 KPM SUKSES

Berita5 Views
banner 468x60

 

BENGKULU UTARA ,Busernusantarasorottv.com-emerintah Desa marga sakti kecamatan padang jaya kabupaten Bengkulu utara Provinsi Bengkulu,

banner 336x280

Selasa 4 Juni 2024,telah melaksana kan

program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT)DD Dana Desa tahun 2024

bulan April Sampai Juni program ini bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi,kurang mampu

 

Selasa 4 Juni 2024,Menurut Sumaryono selaju Kepala Desa marga sakti program BLT Dana Desa tahun 2024 ini ditujukan untuk 50 KPM yang berada di wilayah Desa .marga sakti Setiap KPM akan menerima Bantuan sebesar Rp 300 ribu selama 3 Bulan (April Sampai Juni). Kami.

 

Berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Desa marga sakti,”Ujarnya. kepala desa setempat juga menjelaskan bahwa pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat Desa marga sakti.

 

Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari,”Tambahnya. Program pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 Di Desa marga sakti ini mendapatkan Apresiasi dari masyarakat setempat. Dengan Ada nya pogram bantuan ini kami masarakat mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan Tersebut kepada pemerintah desa yang telah memberikan bantuan ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga kami,” ujarnya.

 

Pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 ini diharapkan dapat membantu masyarakat Desa marga sakti untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup mereka. Pemerintah Desa marga sakti juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.”ujarnya.”Demikian.

 

(Thomas/TeamSekber)

banner 336x280
Baca Juga  PERINGATAN DARI RASULULLAH, MARAKNYA KEDUSTAAN DAN PENYEBARAN FITNAH FITNAH ITU TANDA AKHIR ZAMAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *