SEBANYAK 227 DARI 5 JURUSAN SISWA KELAS XII SMKN 1O SUKA MAKMUR MSS B/U IKUT WISUDA PELEPASAN PESERTA DIDIK TAHUN 2024 SUKSES MERIAH

Berita12 Views
banner 468x60

 

BENGKULU UTARA MSS B-U : busernusantarasorottv.com-Sebanyak 227 Siswa Kelas XII Dari 5 Jurusan Di SMK Negeri 10 Desa Suka Makmur Kec,MSS Bengkulu Utara ikut Wisudah Pelepasan Peserta Didik Tahun 2024 Rabu o8-o5-2024 Sukses Meriah, “Meriahnya Acara Tersebut Dihiasi Berbagai Kesenian, Seperti Tari Gandai Daerah Setempat Dan Beberapa Kesenian Yang Menarik Lainya, Diakhir Acara Kepala Sekolah Mengalungkan Piagam Kepada Siswa-Siswi Yang Berprestasi, Acara Di Gelar Di Halaman SMKN 10 Suka Makmur.

banner 336x280

 

 

“Semoga Keberhasilan ini Dapat Menjadi Penyemangat Dan Motivasi Untuk Terus Mempertahankan Kinerja Baik, Dalam Melakoni Tugas-Tugas Pendidikan Di Kabupaten Bengkulu Utara Khususnya, Umumnya Di Provinsi Bengkulu.

Pendidikan Merupakan Tolak Ukur Kemajuan Suatu Daerah, Dengan Mutu Pendidikan Yang Baik Akan Melahirkan Sumber Daya Manusia (SDM) Yang Handal Bagi Pembangunan Daerah.

 

“Pemerintah Provinsi Dan Kabupaten Hendaknya Terus Berkomitmen Meningkatkan Mutu Pendidikan Sebaiknya Bekerja Sama Universitas Terkemuka Di Indonesia,”

q

Sementara itu, Kepala Sekolah Saipul,S,PD, MPD Berpesan Kepada Siswa Dan Siswi Untuk Mempersiapkan Diri Dan Harus Berkeinginan Untuk Melanjutkan Jenjang Pendidikan Yang Lebih Tinggi Lagi.

 

“Karena Provinsi Bengkulu Dan Kabupaten Saat ini Bahkan Di Beberapa Daerah Dan Masa Yang Akan Datang Membutuhkan Putra-Putri Terbaik Yang Siap Membangun Daerah ini.

 

Selain Itu, Kepala Sekolah (Kepsek) Juga Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Mitra Kerja Atas Kontribusinya Untuk Kemajuan Sekolah SMKN ini.

 

“Terkhusus Pemerintah Daerah Melalui Dinas Pendidikan Yang Selalu Memberikan Support Berkelanjutan,”Ungkap Kepala Sekolah.

 

Dia Menambahkan, Di Tahun 2024 ini, SMK Negeri 10 Jika Ada Program Magang Siswa Bisa Ikut Dalam Magang Tersebut Siswa Dari Berbagai Jurusan Ke Luar Negeri.”Katanya.

Baca Juga  WAW.. SEORANG OKNUM PNS DINSOS DI KAB,KEPAHIANG DALILNYA BUKA KARAOKE TAPI JUAL MIRAS   

 

“Semoga Kita Bisa Mencetak Alumni-Alumni Yang Bisa Hidup Di Dunia Kerja, Dan Menjadi Anak Yang Siap Pakai Di Masa Yang Akan Datang,”Harap Kasek.

 

Adapun Jumlah Siswa Yang Dilepas Lanjut Kepala Sekolah,”Pada Wisuda Perpisahan Kali ini Berjumlah 227 Orang Meliputi 5 Jurusan. Yakni Teknik Kendaraan Ringan. Desein Komunikasi Visual. Teknik Sepeda Motor. Asisten Keperawatan Dan Produksi Film,”Pungkas Kepsek.

 

Dari Pantauan Media ini Tampak Yang Hadir Dalam Wisuda Perpisahan Tersebut Kepala Cabang Dinas Wilayah Argamakmur. Dan Fajar Aduversiting Provinsi Bengkulu. Para Pengawas Sekolah, Mitra Kerja Suwasta Dan industri, Kepala Desa Sekitar, Dan Wali Murid Siswa, Serta Pejabat Dan Tamu Undangan Lainnya, Acara Tersebut Di Tutup Dengan Do,a,”Demikian.

 

(Thomas-Bkl)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *