PEMDES PEMATANG BALAM HP REALISASIKAN PEMBUKAAN BADAN JALAN

Berita36 Views
banner 468x60

PEMATANG BALAM HP B.U,Buser Nusantara Sorot Tv-Selasa 25/09/23 Pukul 10,00 Wib Pemerintah Desa (Pemdes) Pematang Balam Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara Melaksanakan Serah Terima Realisasi Kegiatan Buka Badan Jalan (RKBBJ), Dan Plat Daeker Dilanjutkan Pemasangan Gorong Rorong.

Acara Diawali Dengan Pengukuran Fisik Yang Disaksikan Unsur Tripika Kecamatan Hulu Palik, Dan Di Lanjutkan Musawarah Desa, Bertempat Di Kantor Desa Pematang Balam. Diacara Tersebut, Diawali Pembukaan Oleh Pembawa Acara Serta Kata Sambutan Dari Kepala Desa (Kades).

banner 336x280

“Dalam Kata Sambutan Kades Dulah Menyampaikan,”Bahwa Acara ini Serah Terima Kegiatan Pembukaan Badan Jalan (STKBJ), Dari Anggaran Dana Desa (DD) Untuk Plat Daeker, Dan Di Lajutkan Pemasangan Gorong Gorong, Saya Berharap Acara ini Membuat Kesan Di Mata Masyarakat Bahwa, Kami Pemerintah (Pemdes) Pematang Balam Sangat Terbuka Dan Transfaran, Dan Kepada Masyarakat Nantinya Agar Bisa Sama Sama Menjaga Jalan Kita ini Agar Bisa Kita Gunakan Dalam Waktu Lama,”Kata Kades Singkat. Dan Di Lanjukan Kata Sambutan Dari Camat Hulu Palik, “Beliau Berpesan Agar Bisa Menjaga Bangunan ini Dan Nanti Apa Bila Bisa Di Anggarkan Di Lanjutkan Dengan Pengerasan Dan Bila Kemungkinkan Di Aspal Atau Lapen Jadilah, Agar Masyarakat Petani Yang Melawati Jalan ini Nantinya Tidak Terkendala Dalam Membawa Hasil Taninya,”Tutup Camat.

Acara Hari ini Di Lanjuti Dengan Serah Terima Dan Penanandatanganan Berita Acara Kegiatan Tahap Dua Tahun Anggaran 2023, Dari Kades Selaku Pengguna Anggaran Kepada Ketua BPD.

Dan Dari BPD Kepada Masyarakat Yang Di Wakili Tokoh Masyarakat Saudara DAMSIK. Dalam Pantau Media ini Yang Hadir, Kades Beserta Seluruh Perangkat Desa, BPD Beserta Anggota, Camat Ulu Palik Suherman, Bhabinkamtibmas Sutrisno, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Konsultan Serta Tokoh Pemuda Tokoh Agama, Dan Tokoh Perempuan Desa Pematang Balam,”Demikian.

Baca Juga  MARAKNYA BERITA GURU CABUL DI LINGKUNGAN SEKOLAH DI PROVINSI BENGKULU KETUM OMBB ANGKAT BICARA

(YusThomBuser)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *