Polres Cirebon Kota – Memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 68 Tahun 2023 Polres Cirebon Kota Menggelar Syukuran

Polisi13 Views
banner 468x60

Buser Nusantara Sorot TV – Kegiatan syukuran HUT lalu lintas bhayangkara Ke-68 berlangsung di Aula Sanika Satyawada Mapolres Cirebon Kota. Selasa (26/09/2023).

Acara syukuran di pimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M dan hadiri oleh Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, S.H.,S.Ik.,PJU Polres Cirebon Kota,Kapolsek jajaran Polres Cirebon Kota,Perwira dan personil Satuan Lalu lintas Polres Cirebon Kota.

banner 336x280

Perlu diketahui Hari Lalu Lintas Bhayangkara di peringati setiap tanggal 22 September setiap tahun nya, pada peringatan HUT lalu lintas bhayangkara Ke-68 tahun ini mengambil tema “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju” terangnya..

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,M.M mengucapkan selamat hari jadi kepada jajaran satlantas, tegasnya.

“Selamat hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 untuk satuan lalu lintas Polres Cirebon Kota, semoga Sat Lantas Polres Cirebon Kota semakin solid dan semakin dicintai masyarakat”, ucapnya

Kapolres juga menyampaikan, satuan lalu lintas adalah merupakan ujung tombak Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, tambahnya.

“Maka dari itu Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus dengan seyum, sapa dan salam sehingga masyarakat akan merasa puas dengan pelayanan yang kita berikan”, imbuhnya.

Acara syukuran berlangsung dengan sederhana namun penuh dengan makna, selanjutnya setelah selesai prosesi syukuran, dilanjutkan dengan memberikan reward kepada personil sat lantas yang berprestasi oleh Kapolres Cirebon Kota, pungkasnya.

 

( M. Budi )

banner 336x280
Baca Juga  Komisi III Yakin Komitmen Jajaran Polri Netral Dalam Pemilu 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *