Pemdes Sido Urip pelatihan Pemahaman Anak Dan Remaja dari Buliying

Pemerintahan10 Views
banner 468x60

BENGKULU UTARA : busernusantarasorottv.com-Pemdes Desa Sido Urip kecamatan kota arga makmur melaksanakan pelatihan dan perlindungan anak dengan tema,”Mari Kita Tingkatkan pemahaman anak dan remaja dari buliying, narkotika, pernikahan dini dan tertib lalu lintas.

Kegiatan penyuluhan perlindungan anak yang dilaksanakan di Desa Sido Urip pada tanggal 5 Juli 2024 dengan peserta anak- anak desa Sido Urip dan mahasiswa Unib Bengkulu bertempat di balai desa Sido Urip.

banner 336x280

Pelatihan dengan Narasumber yang berasal dari Camat kota Arga Makmur, Syafruddin, kepala Dinas DPPPA, dari polres Bhbinkantibmas dan babinsa desa setempat

Acara dipandu oleh pembawa acara perangkat desa sido urip, dan dibuka dengan bacaan Basmalah  bersama-sama. Selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta pelatihan.

Kades Sido Urip Sukarnoto, didamping sekdes Hartoyo, S.Pd berharap semoga dalam kegiatan ini anak-anak desa sido Urip dan mahasiswa akan menjadi lebih baik dan hindari tentang bahayanya mengkonsumsi narkoba.

“Ia intinya atas partisipasi anak yang ikut hadir dalam kegiatan penyuluhan tingkatkan pemahaman anak dan remaja, membuat anak-anak agar berjanji untuk yang lebih baik dari tahun yang sebelumnya,”kata Kades Sukarnoto.

Sementara Camat Kota Arga Makmur Syafruddin,S.St MSi sediki memaparkan tentang bahayanya mengkonsumsi narkoba, diharap anak anak desa sido Urip dan mahasiswa tidak ada yang mengkonsumsi narkoba.harapnya.

“Ia intinya semuga atas partisipasi anak yang ikut hadir dalam kegiatan penyuluhan ini memberi pemahaman anak-anak bahayanya mengkonsumsi narkoba,”tutur camat Syafruddin,”Demikian.

(Thomas)

banner 336x280
Baca Juga  Pemerintahan Desa Sungai Asam, Salurkan 195 Goni Beras, Bantuan Dari BPN Untuk Warga KPM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *