PEMDES TANJUNG ANOM KEC.GIRIMULYA LAKSANAKAN TITIK NOL PEMBANGUNAN RABTON DAN PELAPIS TEBING

banner 468x60

 

BENGKULU UTARA : busernusantarasorottv.com : Pemerintah desa Tanjung Anom kecamatan Giri Mulya kabupaten  Bengkulu Utara melaksanakan titik nol pembangunan jalan rabat beton dan pemasangan pelapis tebing lapangan sepakbola.

banner 336x280

 

Dari pantauan sekber media bengkulu utara, senin pagi (1/7/2024) bahwa telah di laksanakan titik nol jalan Rabat beton dan pemasangan pelapis tebing lapangan sepak bola desa tersebut.

 

Hal ini juga di jelaskan oleh kepala desa Tanjung Anom Tri Pujianti, bawah hari ini telah di laksanakan titik nol pembangunan jalan rabat beton dan pelapis tebing lapangan desa Tanjung Anom.

 

Acara Titik Nol pembangunan jalan rabat beton dan pelapis tebing lapangan di hadiri Camat Giri Mulya, perangkat desa. Bhabinkamtibmas, babinsa serta tokoh masyarakat dan warga setempat,”ujarnya.

Kades Tanjung Anom, Tri Punjianti menambahkan, dukungan dari masyarakat dan pihak terkait akan memperlancar proses pekerjaan.

 

Pembinaan dan pengawasan tentu sangat diharapkan agar pembangunan sesuai dengan harapan masyarakat. Jalan rabat beton ini bukan hanya sekedar kegiatan fisik. Namun, untuk kepentingan umum khususnya warga Desa Tanjung Anom.

 

“Semoga titik nol ini menjadi awal proses pekerjaan rabat beton sehingga selesai tepat waktu, berkualitas sesuai anggaran dan tujuannya,”kata Kades Tri Pujianti.”

 

(Thomas)

banner 336x280
Baca Juga  Ketidakpastian Hukum Dalam Kasus Kuwu Yoni Desa Sidawangi Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon Yang Diduga Memiliki Ijazah Palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *