PENGAMAT : SIAPA YANG LAYAK DAN PANTAS MIMPIN BENGKULU UTARA 2024-2029 KEDEPAN.?

Berita41 Views
banner 468x60

BENGKULU UTARA : busernusantarasorottv.com-Terkait Siapa Layak Dan Tidaknya Memimpin Kabupaten Bengkulu Utara Periode 2024-2029 Mendatang Tentunya Sejumlah Tokoh Dan Masyarakat Melirik Sosok Yang Sudah Memahami Birokrasi Juga Sudah Kawakan Di Dunia Perpolitikan. Untuk Seorang Calon Pemimpin Atau Calon Kepala Daerah Mendatang, Hendaknya Benar Benar Calon Pemimpin Yang Memahami Dan Tanggap Keluh Kesah Masyarakat.
“Pemimpin Yang Salah Urus Tentunya Akan Mengedepankan Kepentingan Pribadi, Kelompok, Keluarga Dan Kroninya Bahkan Bisa Jadi Usahanya. Maka Untuk Itu Berhati Hatilah Memilih Pemimpin Yang Akan Datang,” Ujar Pakar Politik ini.

Menurut Pengamat Politik Yang Namanya Enggan Di Publikasikan Itu Mengatakan, “Ada Satu Calon Kepala Daerah Untuk Bengkulu Utara Mendatang Sebagai Bupati, Dari Pengamatan Saya Dia Sudah Cukup Pantas Dan Layak Menjadi Pemimpin Di Kabupaten Bengkulu Utara, Jika Dilihat Dari Rekam Jejaknya Beliau Cukup Mumpuni Ya Itu, Tantawi Dali, S.sos, MM. Baik Soal Politik Juga Kedekatannya Kepada Masyarakat Serta Kepada Kawan Kawannya Sudah Tidak Diragukan Lagi, Dia Tidak Memandang Suku, Agama, Juga Dalam Pergaulan. Baginya Sama, Yang Penting Saling Menghargai Satu Sama Lain Kata Tokoh Adat Dan Tokoh Masyarakat ini. Kalau Saya Tentunya Saya Sangat Setuju Jika Beliau Untuk Mencalonkan Diri Maju Sebagai Bupati Bengkulu Utara 2024-2029 Mendatang, Dan Itu Sudah Lama Saya Katakan Pada Tantawi Saat Duduk Di DPRD Bengkulu Utara Waktu Periode Yang Kedua.” Tutupnya.

banner 336x280

Di tempat Terpisah, “Begitu Juga Para Pemuka Agama, Adat, Dan Tokoh Masyarakat Serta Sejumlah Mantan Mantan Kepala Desa Juga Yang Masih Aktif Di Beberapa Kecamatan Dapil 4 Santer Membincangkan Siapa Calon Terbaik Untuk Bupati Bengkulu Utara Periode 2024-2029 Mendatang, Ternyata Dalam Perbincangan Mereka Banyak Yang Menyebut Nama Tantawi Dali, Dengan Berbagai Alasan Dan Pertimbangan Bahwa Tantawi Dali Sosok Yang Gaul Tidak Angkuh Dan Selalu Hadir Dan Tanggap Disetiap Warga Mengundanya Dalam Suatu Acara. Memiliki Loyalitas Yang Tinggi, Dan Pintu Rumahnya Selalu Terbuka, Bila Warga Datang Dia Sambut Dengan Ramah Dan Canda, Sosok Pemimpin Seperti ini Yang Didambakan Masyarakat,” Ucap Warga.

Baca Juga  KEJARI MUKO MUKO CEK FISIK GEDUNG PENGADILAN AGAMA BERSAMA TEAM AHLI KONTRUKSI

“Begitu Juga Di Kecamatan Padang Jaya Saat Wartawan Media Di Unit 4 Dan 6 Berbincang Dengan Salah Satu Tokoh Agama, Dan Salah Satu Seorang Kepala Desa Mengatakan, Kami Warga Unit Iko Siap Mendukung Dan Memenangkannyo Jadi Bupati Mendatang,” Ujarnya Dengan Logat (Asli Daerahnya).“Aku La Paham Nian Jiwa Tantawi Itu, Orangnyo Idak Neko Neko Dan Suko Gaul, Kami Berharap Tantawi Maju Di Pilkada 2024-2029 Mendatang,” Tutup Warga.

Untuk Diketahui. Semakin Dekat Pemilihan Kepala Darah (PILKADA 2024) Semakin Santer Masyarakat Ingin Tahu Bacalon-Bacalon Terbaiknya, Terlihat Warga Dan Masyarakat Sudah Mulai Memperhitungkan Siapa Calon Bupati Yang Layak Dan Pantas Memimpin Kabupaten Bengkulu Utara 2024-2029 Mendatang. Ini Menunjukan Bahwa Masyarakat Bengkulu Utara Sudah Cerdas Berpolitik Dan Cerdas Menilai Calon Yang Pantas Dan Amanah Bukan Calon Yang Mementingkan Pribadi, Kroni Dan Kelompoknya.

(ThomBuserBkl)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *