ROHIDIN MERSYAH GUBERNUR BENGKULU MENGATAKN MARET INI PROYEK JALAN LINTAS SUDAH MULAI DI LELANG

Berita30 Views
banner 468x60

BENGKULU B/U : busernusantarasorottv.com-“Baru Baru ini Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Berkunjung Ke Bengkulu Utara, Dalam Kunjunganya Gebernur Mengatakan, Kepada Masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara Terkait Perbaikan atas pembangunan Infrastruktur Jalan Lintas Bengkulu Utara-Lebong Yang Sudah Realisasi Tahun 2023 Lalu Dengan Anggaran 600 Milyar Lebih Terbagi Di 7 Kabupaten, Kata Gubernur Kemarin.

Dijelaskan Lagi Oleh Gubernur, “Tahun ini 2024 Anggaran Dana inpres Untuk Provinsi Bengkulu 400 Milyar Rupiah Lebih.Dana Tersebut Diperuntunkan Perbaikan Jalan Lintas Yang Masih Rusak Dalam di Bengkulu Utara Dan Kabupaten Lainnya,”Kata Dia.

banner 336x280

Insyallah Awal Maret Atau April ini Segera Lelang Kembali Untuk Beberapa Ruas Jalan Yang Mengalami Kerusakan. Hal ini Terjadi Karena Adanya Usulan Masyarakat sedangkan Pemerintah Daerah Hanya Penyambung informasi Kemudian Diteruskan Kepada Pemerintah Pusat Sesuai Dengan Kewenangannyaā€¯Ungkap Gubernur.

Gubernur Berpesan, Kepada Masyarakat Untuk Menjaga Ketertiban Pemilu Dan Tetap Suasana Tetap Kondusifitas Terkait Pelaksanan Pemilu Serentak 14 Febuari 2024 Mendatang.”Demikian.Tutup Gebernur.

(ThomasBkl)

banner 336x280
Baca Juga  KETAHANAN PANGAN DESA LUBUK SEMANTUNG KEC.TAP JADI SOROTAN DAN DIDUGA ADANYA PENYIMPANGAN

Related Posts

Don't Miss

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *