Persatuan Masyarakat Nias (PMN) Medan Bakti Sosial Ke Panti Asuhan Idaman Kasih Abadi

banner 468x60

Medan,Busernusantarasorottv .com

Pengurus Persatuan Masyarakat Nias (PMN) Kota Medan mengadakan kegiatan rutin bakti sosial dengan mengunjungi panti asuhan dan memberikan bantuan kepada anak panti asuhan setiap per dua bulannya.
kali ini PMN Kota Medan bersama pengurus PK serta organisasi sayap PMN Medan melakukan kunjungan ke panti asuhan Idaman Kasih Abadi, Jalan Bunga Cempaka Medan dengan memberikan bantuan berupa sembako, keperluan sekolah dan lainnya kepada anak panti asuhan, Jumat (23/02/24).

banner 336x280

Dipimpin Pdt. Pastijaya Halawa M.Pd., CPSP., mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial (tali asih) dilaksanakan oleh PMN Kota Medan merupakan bagian dari program kegiatan sosial kerohanian.

“Kegiatan ini merupakan program rutin dari PMN Kota Medan bersama pengurus lainnya yang selalu diadakan rutin setiap per 2 bulannya. semoga program ini dapat memberi manfaat dan menjadi keperdulian bagi kita semua”, ungkap Pendeta Pastijaya didampingi pengurus lainnya.

Selanjutnya, pengurus PMN Kota Medan melalui bidang sosial dan kerohanian menghimbau agar memberi dukungan agar program menabur dan berbagi kasih dengan bakti sosial dapat berjalan terus secara rutin.

“Menabur dan berbagi kasih menjadi program yang akan dilaksanakan terus secara rutin”, lanjut Pendeta Pastijaya Halawa.

Program bakti sosial ini tidak hanya menyalurkan sembako dan keperluan sekolah tapi juga dengan menyumbangkan bantuan berupa uang santunan kepada anak-anak panti asuhan.
Adapun tertib acara pada pelaksanaan kegiatan tersebut adalah pada awal dan akhir acara dengan nyanyian Doa yang dikoordinir Pdt.Agustinus Zebua S.Th dilanjutkan dengan Doa Sahadar loi, serta kata penutup Plt.sektetaris Umum PMN Medan Rekno Duha SH.
(SMS/L).

banner 336x280
Baca Juga  Setelah Restorasi, Mess Sempurna Berastagi Jadi Destinasi Penginapan Favorit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *