Pimpin Apel Pagi Kapolsek Seltim Tekankan Disiplin Personel

Polisi11 Views
banner 468x60

Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – Giat apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Seltim, Akp Fiekry Adi Perdana S.I.Kom saat memimpin giat apel pagi personil di lapangan apel Mapolsek Seltim yang dihadiri para Kanit, Kasi, KaSPKT dan anggota pengemban Fungsi Polsek Seltim, Kamis (12/08/2023) jam 07. 30 Wib.

banner 336x280

Melalui apel pagi Kapolsek Seltim tak lupa mengucap puji syukur atas karunia Allah SWT yang diberikan sehingga bisa melaksanakan tugas seperti biasa dan kembali melaksanakan apel rutin di tempat ini, ucap Kapolsek.

Kapolsek Seltim dalam arahanya menyampaikan terkait perkembangan situasi sampai saat ini wilayah di Wilayah Hukum Polsek Mapsu masih kondusif, dan berharap agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan terutama pelayanan terhadap Masyarakat, tambahnya.

 

Mengakhiri apel paginya, Kapolsek Seltim pun tetap mengingatkan anggota untuk tetap menjaga Kekompakan,disiplin dan profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing masing, menghindari segala bentuk pelanggaran, serta atensi kegiatan yang menjadi perintah pimpinan, imbuhnya.

 

“Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas kerjasama dan kekompakanya serta mengajak seluruh personil Polsek agar tetap menjaga kesehatan baik kesehatan dalam menjaga diri, keluarga dan Negara serta disiplin semangat dan iklas dalam menjalankan tugas selaku pelayan pelindung dan pengayom masyarakat,” ucap Kapolsek Seltim Akp Fiekry Adi Perdana S.I.Kom saat mengakhiri apel paginya, pungkasnya.

( M. Budi )

banner 336x280
Baca Juga  Polres Cirebon Kota Gelar Apel Kesiapan KRYD Ops Mantap Brata Tahun 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *