POLRI : TETAP BERKOMITMEN DALAM MEMBERI PERLINDUNGAN KEPADA JURNALIS DAN KEBEBASAN PERS

Polisi31 Views
banner 468x60

BENGKULU, busernusantarasorottv-Jendral Kepolisian (Kapolri) Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo Melalui Polda Sumatera Utara Terus Berkomitmen Dalam Memberikan Perlindungan Kepada Jurnalis/Wartawan Dalam Kebebasan Pers, Untuk Menjalankan Tugas Kegiatan Jurnalistik Di Lapangan.

“Selain itu Juga, Memproses Pelaku Kekerasan Terhadap Jurnalis/Wartawan Dan Pelanggaran Kebebasan Pers,” Kata Kapolda Sumut Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, Dalam Keteranganya, Pada Hari Rabu 11/10/2023 Kemarin Disiaat Antara.
Kompolnas RI Mengadakan Lokakarya Dan Sarasehan Tentang Kebebasan Pers.

banner 336x280

Kebebasan Berekspresi, Dan Penanganan Kekerasan Terhadap Jurnalis Untuk Anggota Polri Di Wilayah Polda Sumut.
Agung Menyebutkan Tentunya Polda Sumut Terus Berkolaborasi Dengan Para insan Pers Dalam Memberikan informasi Publik Yang Baik Dan Positif Kepada Masyarakat.
Hal ini Merupakan Satu Bagian Yang Tidak Dapat Dipisahkan Untuk Melayani Dan Mengayomi Masyarakat Serta Bagaimana Cara Menangani Dunia Maya Atau Media. Dimana Media ini Menjadi Satu Sisi Yang Tidak Dapat Dipisahkan.
“Kita Melihat Bahwa ini Terus Dilakukan Dengan Kebebasan Pers Yang Tidak Bisa Dipisahkan. Yang Paling Penting Bahwa Kesadaran Konteks Kita Dalam Melindungi Tugas Pers Dalam Jurnalis Dan Pemberitaan,” Ucapnya.
Kapolda Menambahkan, “Saat ini Tahapan Pemilu Sudah Dimulai Dan Polda Sumut Akan Melaksanakan Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024 Yang Digelar Selama 2,22 Hari Terhitung Mulai 19 Oktober 2023.”Pungkas Kapolda,” Demikian.

(Buserbkl)

banner 336x280
Baca Juga  Untuk Mengenang Pahlawan Revolusi, Kapolda Sumut Peringati Hari Kesaktian Pancasila di Tugu Letda Sujono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *