PMN Medan Tetapkan Pengurus / Panitia Pelaksana Perhelatan Lomba Maena 2024.

banner 468x60

 

Medan,Busernusantarasorottv .com

banner 336x280

Persatuan Masyarakat Nias (PMN) Kota Medan mengadakan rapat panitia pelaksana untuk menyambut perhelatan lomba maena yang akan diadakan pada bulan Agustus mendatang.
Lomba maena merupakan bagian dari program kerja PMN kota medan yang telah direncanakan dari tahun 2023 lalu dan terlaksana pada tahun 2024 ini.

Pada kesempatan rapat tersebut, Ketua panitia pelaksana Samali Zalukhu mengatakan selain sebagai tindak lanjut surat keputusan dari Ketum PMN Kota Medan dan juga sebagai penguatan persiapan demi menyukseskan lomba maena nanti.

“Lomba Maena ini merupakan kegiatan yang menjadi program PMN Medan sesuai dengan arahan Surat Keputusan Ketua Umum agar kita semua pengurus dapat menyelenggarakan lomba ini dengan baik”, ungkap Waketum Samali Zalukhu.

Samali zalukhu juga mengajak semua jajaran pengurus untuk bersama-sama dan saling bahu membahu agar program yang telah direncanakan dengan matang bisa berjalan sukses.

Dari kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya setelah dihitung, total biaya yang dianggarkan untuk pelaksanaan sekitar rp.130.000.000 (seratus tiga puluh juta rupiah). Namun tindak lanjut kegiatan nantinya akan menyesuaikan dengan kemampuan penggalangan dana oleh Panitia di lapangan dengan dukungan stakeholder lainnya.

“Kegiatan lomba maena tersebut direncanakan dilaksanakan di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Jalan Jenderal Gatot Subroto Medan. Hadiah berupa Uang Hadiah Lomba dan Tropy”, lanjut ketua panitia.

Ditempat yang sama, Plt. Sekertaris Umum PMN Medan, Rekno Duha, SH., mewakili Ketua Umum PMN Medan, Dr. Firman Halawa, SH., MH., menyatakan sangat mendukung penuh serta memberikan apresiasi kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan acara ini dengan sangat baik.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja selain bakti sosial PMN Medan yang pernah kita lakukan sebelumnya”, kata Rekno menyampaikan pesan dari ketum pmn medan.

Baca Juga  ¿1xbet es confiable y legal en Chile? Resolvemos tus dudas en noviembre 2023 Goal com Chil

Sesuai Surat Keputusan Ketua Umum PMN Medan ditetapakan sebagai panitia pelaksana adalah Samali Zalukhu, Wakil Ketua Rudy Setiawan Waruwu, Sekretaris Pendeta Agustinus Zebua, S.Th, Wakil Sekretaris Yasiaman Lase, SH, Bendahara Sahadar Lo’i, dan beberapa orang anggota yakni Fn. Lase, S.Pd, M.Pdk, Bazanolo Zalukhu, Ones Krisman Zai, S.Kep, Ns, Pdt. Pasti jaya Halawa, M.Pd,CPSP Jupiter Nehe, Sokhiaro Zai, Famaigi Z Manao, Riati Nehe, Alotadodo Halawa, Darman Jaya Halawa, Yefita Zebua, S.P.W., Yapintar Mendrofa, Albertus Waruwu, Arman Zatulo Zebua, SE dan Syukur Harefa.
(SMS/L).

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *