Polres Cirebon Kota Gelar Apel Kesiapan Sarpras Dalam Rangka OPS Mantap Brata Lodaya 2023/2024

Polisi1 Views
banner 468x60

Buser Nusantara Sorot TV – POLRES CIREBON KOTA,-Dalam rangka pengecekan kesiapan personel serta sarana dan prasarana dalam menghadapi operasi mantap brata lodaya tahun 2023/2024 tingkat Polres Cirebon Kota.

Kegiatan apel kesiapan pengecekan sarana dan prasarana di pimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto S.Ik.,MM diikuti oleh Wakapolres Cirebon Kota Kompol Rizky Adi Saputro SH,S.Ik, PJU, para Kapolsek jajaran Polres Cirebon Kota, Perwira serta Seluruh personel yang terlibat dalam operasi mantap brata lodaya 2023/2024.

banner 336x280

 

Apel gelar kesiapan sarana dan prasarana dilaksanakan di jalan perniagaan kawasan pelabuhan Kota Cirebon. Rabu (18/10/23).

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,MM mengatakan di gelarnya apel kesiapan sarana dan prasarana (Sarpras) ini sebagai bentuk bahwa Polres Cirebon Kota siap dalam penyelenggaraan pesta demokrasi yang akan digelar, ucap Kapolres.

 

“Bentuk kesiapan dari Polres Cirebon Kota dalam tugas pengamanan pesta demokrasi (Pemilu) yang akan digelar”, ujarnya.

 

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk selalu bersinergi, bekerja sama yang baik serta selalu menjaga keselamatan dan disiplin, jelasnya.

 

Sinergi dan koordinasi yang baik antar rekan rekan diharapkan menjadi kunci keberhasilan Operasi Mantap Brata Lodaya 2023/2024, paparnya.

 

Seusai apel kesiapan operasi mantap brata lodaya Kapolres Cirebon Kota beserta PJU melaksanakan pengecekan langsung kendaraan dinas operasional, penutup.

(M.Budi)

banner 336x280
Baca Juga  Kapolres Cirebon Kota Hadiri Apel Siaga Persiapan Pemilu Serentak 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *