Acara Silaturahmi Ir Ketut Sustiawan Caleg DPR RI Dapil 8 NO Urut 2, Kota Cirebon Kabupaten Indramayu Bertempat Di Rumah Makan Saung Bukit Ajimut Waled.

Politik29 Views
banner 468x60

Cirebon – Buser Nusantara Sorot TV – Dalam acara silaturahmi Ir Ketut Sustiawan dengan warga di wilayah timur, di selenggarakan di Saung Rumah Makan Bukit Ajimut Waled, ini berjalan lancar, Rabu – sore ( 18/10/2023 ).

 

banner 336x280

Dalam acara silaturahmi tersebut dihadiri oleh masyarakat dari Babakan, Gebang, Astana japura, pabedilan, hulu banteng, kebon baru, kelayan, dan sumber, ini ingin mengenal lebih dekat Ir Ketut Sustiawan, Caleg DPR RI Dapil 8 NO Urut 2, Kota Cirebon Kabupaten Indramayu dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDI P,. paparnya.

Ir Ketut Sustiawan menjelaskan sebagai sekretaris DPD perjuangan Jawa Barat yang juga anggota DPR RI dari PDI perjuangan Dapil Jabar 8 nomor urut 2, mengadakan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Cirebon Timur, sambil menambahkan.

Hari ini salah satu isu yang krusial yang menjadi bahasan adalah mendorong terbentuknya Kabupaten Cirebon Timur sebagai daerah otonomi. Baru ada hal – hal lain yang di sampaikan terkait dengan lingkungan, infrastruktur jalan, dan kekurangan air, itu akan menjadi diskusi dengan warga yang hadir pada silaturahmi di Saung Bukit Ajimut itu sehingga ini adalah bentuk komunikasi Calon Anggota DPR RI dengan masyarakat di wilayah Cirebon Timur, menyimpulkan.

(M.Budi)

banner 336x280
Baca Juga  Kuwu Cirea Mandirancan Lantik Dua Perangkat Desa Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *