OKNUM KADES DI PANGGIL SABER PUNGLI TERKAIT PUNGUTAN PENERIMAAN PERANGKAT DESA

Sorot65 Views
banner 468x60

 

 

banner 336x280

BENGKULU,busernusantarasorottv– Saber Pungli Polres Bengkulu Utara Panggil Oknum Kepala Desa Yang Kuat Diduga Melakukan Pungutan Liar (PUNGLI) Menjelang Perekrutan Bakal Calon Perangkat Desa Tanjung Karet Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara, Dengan Jaminan Kelulusan Menjadi Perangkat Desa Tanjung Karet Masa Bakti Kepala Desa 2022-2028.

 

Rabu 18 Oktober Jam 9:00 Wib. Kepala Desa Tanjung Karet SARKAWI Kita Panggil, Terkait Pemberitaan Yang Santer Di Media Sosial (Medsos), Ungkap Wakil Ketua Team Saber Pungli Nopri Anton Silaban,SE,MSI. Rabu Kemarin.

 

Pantauan Media, Oknum KADES Kontroversi ini patut diacungkan jempol, Berbagai persoalan muncul dikalangan masyarakat dan maupun publik, mulai dari masa jabatannya menjadi kepala desa lubuk Balam hingga menjadi kepala Desa Tanjung karet.

 

Persoalan demi persoalan bermunculan, mulai dari dugaan pengangkatan Sekdes Dobel job, honor tenaga guru PAUD, pembangunan jembatan gantung, pembukaan badan jalan yang lagi dalam proses Audit Investigasi inspektorat, hingga yang terbaru 2023 pembangunan Kolam diduga Mark Up. Dugaan PUNGLI perekrutan perangkat desa Tanjung karet mencapai belasan juta rupiah,“Mungkinkah Oknum KADES tersebut mempunyai atasan sebagaimana yang disebutkannya atau bekingan dan ataukah kebal hukum, Hingga Oknum KADES tersebut berdalil Untuk atasannya, uang jaminan kelulusan PARADES..? Sebagaimana yang dilansir Oleh Media online Redaksi88 15/10/2023 Dan harianrakyat.online 18-10-23

 

Perlu Untuk Diketahui, Tidak Ada Manusia Yang Kebal Hukum, Bagi Siapa Saja, Untuk Siapa Saja, Bahwa NKRI ini Adalah Negara Hukum, Sepanjang Melakukan Pelanggaran Hukum Akan Tetap Di Proses Hukum, Hanya Saja Waktunya Yang Belum Sampai Untuk Di Proses Bagi Yang Melanggar Hukum. Karna Banyak Kasus Kasus Yang Antri Untuk Di Proses.”Demikian.

Baca Juga  DANA BOS BISA DIGUNAKAN UNTUK KEGIATAN LAIN-LAIN DAN SMA/SMK DILARANG MEMINTA UANG SPP : BACA PEJELASANYA

 

(Buser.Bkl)

banner 336x280

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *